Tanggapan Honda Soal Produknya Dibilang Mirip Yamaha MX King





All-new-Honda-supra-GTR150-putih-BMspeed7.com_
All New Honda Supra GTR150 warna putih

BMspeed7.com – All New Honda Supra GTR150 sukses dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) hari selasa kemarin (24/5). Banyak orang mencibir bahwa produknya dimirip miripkan dengan Yamaha Mx king. Lantas bagaimana tanggapan Honda? Berikut jawabannya.

BACA JUGA :
All New Honda Supra GTR150 Resmi Dirilis, Harga 21,3 Juta – 21,5 Juta!!


Memang sih Yamaha MX king terlebih dahulu mengaspal di indonesia,dengan segala kelebihan dan kekurangannya telah kita ketahui. Tapi anehnya, dengan dalih demikian bebek super pertama AHM dalam sejarah ini dikatakan mirip dengannya? Apakah benar seperti itu?  Tentu tidak dibenarkan sob! Petinggi AHM langsung menampik tudingan tersebut, bahwasanya desain yang kini dibawakan Supra GTR150 ini adalah pengembangan dari produk sebelumnya yakni All New Supra X 125.

Jika konsumen benar-benar memahami, sebelumnya kami sudah memiliki Supra X 125, melihat penamaan yang sama dengan Supra, kami membuat motor ini setingkat lebih tinggi dari Supra X 125. Jika orang-orang beranggapan motor ini mirip Supra dan lebih eksklusif, kami bisa memahami,” ujar Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor (AHM) via Otomotifnet.

Lebih lanjut,Izuma tak bisa memahami perihal produknya dimirip miripkan dengan produk kompetitor dalam hal ini tentu Yamaha Mx King.

“Tapi kalau ada yang bilang mirip kompetitor kami tidak bisa memahami karena secara desain konsep benar-benar berbeda,” tambahnya.

Sekedar infomasi saja,bebek super berkode K56F ini menawarkan mesin 150cc PGM-Fi,DOHC,berpendingin cairan,yang dikawinkan dengan Transmisi 6 percepatan. Tenaga maksimal All New Supra GTR150 hingga 15,74 dk (11,6 kW)/9.000 RPM dan torsi maksimal 13,5 Nm pada putaran 6.500 RPM. Supra GTR150 memiliki 2 varian warna yakni sporty dan eksklusif dimana masing-masing terdapat 2 pilihan warna.

Varian Sporty terdapat warna :
●Cruiser White
●Spartan Red
Harga Rp. 21.300.000 OTR Jakarta

Varian Eksklusif terdapat warna :
●Exlusif Grand Blue
●Exlusif Gun Black
Rp. 21.500.000 OTR Jakarta

Last,masih ngotot supra GTR150 mirip MX king? Monggo sob komentarnya Tanggapan Honda Soal Produknya Dibilang Mirip Yamaha MX King .

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Fanspage FB : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461






About Mas Muslim 1340 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

6 Komentar

  1. namanya honda supra itu harusnya adalah motor bebek tulen seperti supra x 125 , bukan bebek sport (motor bebek dengan mesin tegak dan kopling manual) kan tidak wajar itu namanya, karena yang biasa pake supra adalah bapak2 dan tukang sayur atau tukang ojek

    kalo yamaha jupiter mx king emang pelopor bebek sport dari tahun 2005 dulu yamaha bikin bebek sport mesin tegak kopling manual dan diteruskan dengan new jupiter mx dengan tambahan fitur dan performa sampai menjadi 5 speed dan sekarang mx king itu adalah penerus new jupiter mx dengan mesin besar,model besar,serta mempensiunkan mesin karburator

    jadi kesimpulannya supra 150 gtr ini adalah peniru mx king segmen pasar bebek sport , kalo kata petinggi ngahaem tidak meniru mx king , kenapa tidak membuat bebek sport dari dulu tahun 2005 ? kenapa wahai kau meniru merk sebelah ? malah buat motor kepala kambing macam cs1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*