AHM Punya Aksesoris Resmi All New Honda Supra GTR150

supra-GTR150-modifikasi
Supra GTR150 full modifikasi

BMspeed7.com – dari kemarin perasaan bahan info redaksi masih seputar All New Honda Supra GTR150 ya..maklum sob! mumpung lagi heboh..hehehe. So,gak ada salahnya kan buat melengkapi artikel terkait yang ada (Disini) dan (Disini). Nah,kali ini kita akan bahas soal aksesoris produk terbaru yang dirilis PT Astra Honda Motor. Yups..jangan kaget sob!,mana kala PT AHM merilis sebuah produk pasti juga demikian dirilisnya part aksesoris pendukung Resmi dari Honda. Seperti produk bebek super Honda ini yang kemarin sukses dirilis juga tak luput dari bidikan AHM buat menyediakan aksesoris. Lantas apa saja sih Aksesoris untuk All New Supra GTR150? mari kita cek sama-sama.

BACA ARTIKEL TERKAIT :

Aksesoris Honda Supra GTR 150 bukan hanya sekedar mempercantik motor itu sendiri akan tetapi juga menambah visibilitas pengendara juga sob! dalam hal ini tentu soal kenyamanan. Tak Lupa fitur keamanan juga tersemat di tubuh bongsor motor bebek ini. Dimulai dari bagian mahkota batok lampu hingga kaki-kaki loh… seperti windshield,hand grip rest, center carrier, meter visor, front protector, rear carrier, muffler protector, hand guard, engine protector, radiator protector dan front fork protector.

Aksesoris-Resmi-All-New-Honda-Supra-GTR150
Aksesoris Resmi All New Honda Supra GTR150

Lebih dari itu sob,PT astra Honda Motor (AHM) juga mengandeng pabrikan aksesoris aftermarket kenamaan buat mempercantik All New Honda Supra GTR ini. Sebut saja pabrikan SHAD yang menyediakan side bag type E48 dan bracket side bag pula. Prospeed yang menyuplai knalpot Aftermarket guna meningkatkan daya kuda Supra GTR150. Tersedia pula aksesoris buat menambah performa All New Honda Supra GTR150 diantaranya adalah sprocket, front caliper, rear cushion, dan on off tire aftermarket.

Aksesoris-Resmi-All-New-Honda-Supra-GTR150
Knalpot racing dan front caliper All new Honda Supra GTR150

Yang terakhir adalah tentu bicara masalah Harga. Untuk harga aksesoris Supra GTR150 dimulai dari Rp 56 ribu hingga Rp 375 ribu. Tapi,jika sobat ngak mau ribet Honda juga menyediakan paket yang terdiri dari front protector, engine protector, radiator protector, dan muffler protector yang dibanderol dengan harga Rp 525 ribu.

Bagi pengendara yang suka touring,AHM menyediakan SHAD E48 dan bracket side bag GTR ,AHM membaderol Rp 1,950 juta untuk side bag dan Rp 350 ribu untuk bracket.

Aksesoris-Resmi-All-New-Honda-Supra-GTR150
Side bag SHAD All New Supra GTR150

Last,All New Honda Supra GTR150 dibekali dengan mesin kapasitas 150ccs PGM-Fi,DOHC,berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan. Hal seperti ini bisa kita temukan pada produk baru yang sebelumya dirilis AHM yakni All New Honda Cb150 R (Disini), dan All New CBR150R (Disini) dan Honda New sonic 150R. dimana basic dari mesin motor tersebut hampir square (kotak) yang membuat performa motor buas saat putaran bawah, menengah dan terus naik hingga putaran tinggi.

Mungkin sobat sekalian ada yang berniat modifikasi All new Honda supra GTR150? monggo sob! kalau yang suka modif, racun sudah tersedia. lagi lagi celengan celengan 😀 😀

all-new-honda-supra-gtr150.jpg
Modifikasi Adventure Honda Supra GTR150 Foto : IG Naikmotor
supra-GTR150-bergaya-adventure
Modifikasi Adventure Honda Supra GTR150 Foto : welovehonda

BACA  ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

Advertisements

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!