Yamaha Akan Merilis Moge Dan Skutik Terbaru,Wah..Apa lagi Nih..





Yamaha-MT09-tracer
Yamaha MT 09 Tracer IIMS 2016

BMspeed7.com – guna mempunyai daya gedor dipasaran moge,PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berniat akan memboyong kembali moge alias motor gede ke tanah air untuk melengkapi jajaran motor gede yang ada,pihaknya juga akan merilis produk skutik tahun ini juga. Apakah Nmax facelift? atau Xmax 250 lokal?


Saat ini Yamaha Indonesia mempunyai sejumplah line up motor moge diantaranya adalah Yamaha R1, Yamaha MT09 Tracer,MT 09 ,Yamaha R6,Yamaha Tmax dan lain-lain. Namun pihaknya akan mendatangkan kembali model moge baru, hal tersebut diungkapkapn oleh sisten GM marketing PT YIMM, Mohammad Masykur,”Nanti ada moge model baru, sekarang lagi disiapkan,” katanya.


Tapi pria ramah ini belum tau nama moge dan kapan waktu peluncuranya. Belum tahu, saya belum dapat kabarnya,” ucapnya.

Nah,terakhir adalah yang di tunggu tunggu nih,apa itu? Yups..Yamaha akan segera merilis motor skutik teranyar,”Matik kemungkinan ada model baru. Berapa jumlahnya dan kapan saja meluncurnya saya belum tahu,” tutup Masykur.

Last,skutik yang dimaksud sampai saat ini belum diketahui,apakah skutik kelas entry level seperti yang ada saat ini (Mio Z,Mio M3,Soul GT,Yamaha Aerox,Mio J dan sebagainya) atau malah skutik kelas premium, (yamaha Nmax, Tmax,dan Xmax) namun sepertinya lebih ke skutik premium seperti yang sebelumnya di isukan,jika YIMM digadang -gadangkan akan merilis Nmax facelift , Nmax 250 atau XMax 250 lokal. Entahlah sob,hanya sekedar gosip liar,yang pasti kita tunggu saja kebenaranya.

Sumber : Okezone

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat

====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

About Mas Muslim 1230 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!