Advertisements
jump to navigation

All New Honda Freed Kepergok Tes Jalan May 23, 2016

Posted by Mas Muslim in : Otomotif , trackback

image

BMspeed7.com – sobat sekalian.. banyak gosip menyebutkan bahwa Saat Ini PT Honda Prospect Motor (HPM) akan Merilis All New Honda Freed . Baru-baru ini mobil yang memiliki fitur pintu geser tersebut kepregok sedang tes uji jalan ditanah kelahiranya, Jepang.

Terlihat tubuh mungil penerus Honda Freed lawas ini dikamuflase dengan  stiker supaya shape desain tak diketahui khalayak sebelum peluncuran perdananya.

Kendati demikian,desain eksterior MPV entry level ini terlihat sangat jelas, terutama bagian depan yang mencirikan Honda Freed saat ini.

Banyak ubahan pada sosok Honda Freed terbaru ini,terlihat pada bagian eksteriornya yang serba baru terutama bagian grile lebih lebar ,lampu depan lebih memanjang dan lebih ramping khas mobil- mobil saat ini.

Dilansir Indianautosblog,selain ubahan pada eksterior,Honda freed ini juga terjadi ubahan pada interior terutama bagian dashboard yang lebih sederhana, yang didesain mudah saat dioperasikan dengan sentuhan jari.

Jika mesin Honda Freed saat ini bermesin 1500 cc,maka di versi All New ini Honda menyunat kapasitas mesin menjadi 1000cc saja. Tapi jangan salah,meskipun bermesin kecil, All New Honda Freed telah dilengkapi Turbocharger,yang mana teknologi ini mampu menambah daya kuda saat gas dibuka lebih dalam.

Meski demikian ,untuk negara yang belum siap dengan mesin ini, Honda akan membenamkan mesin lawas dan dengan berbagai penyempurnaan.

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Fanspage FB : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461


Advertisements

Comments»

1. nganu ngini - May 24, 2016

kenapa honda skrng main turbo2 aja ya…

efisiensi tp power hrs dpt jg ya

ditunggu deh, sienta jd ketinggalan scara teknologi mesin donk ya

Mas Muslim - May 24, 2016

Jelas om,untuk sekarang ini honda main mesin kecil tp performa tetap nampol berkat turbocahrger.

Di tunggu juga agya 7 seater om..?



%d bloggers like this: