Yamaha Terlalu Lama Menelurkan All New R15 Dan All New R25

yamaha-r25.jpg

BMspeed7.com – sobat sekalian… tak bisa dipungkiri Anjloknya penjualan Yamaha disegmen motor sport beberapa terakhir ini dikarenakan model,teknologi dan fitur yang diusung pada line up sport mereka sudah terlalu ketinggalan dipasar dan ini tentu beda dengan pabrikan lainya. Bisa kita lihat,Saat ini Honda yang kini penjualaannya digdaya lantaran sejumplah line up sport-nya kini terbarui dan akhirnya mendapat tempat dihati konsumen. Lantas kira kira kapan yak,pada umumnya Yamaha Indonesia akan brojolin line up sport terbarunya dan All New Yamaha R15 serta All new Yamaha R25 pada khususnya.

Jika kita lihat secara life cycle atau ngomong kasarnya waktu suntik mati motor lama ganti ke All New,Yamaha sendiri punya 3 tahun untuk menjalani proses tersebut. Tapi jika dilihat umur  Yamaha R15,memang sudah memasuki masa perombakan total aka Major change. Sementara kakanya R15, yakni R25 juga sudah memasuki masa perombakan juga, sebab jika tidak segera dilakukan perombakan total, Honda yang sebentar lagi akan launching All New CBR250RR akan semakain bertengger di segmen penjualan motor sport tanah air. Karena saat ini saja CBR250RR sudah di tunggu tunggu pecinta otomotif roda dua tanah air. Belum lagi kawasaki yang keliahatannya “adem ayem” bisa saja kini sedang berupaya menelurkan All New Ninja 250 Fi #IMHO.

So,Yamaha memang sudah berupaya memenuhi hasrat keinginan konsumenya, terbuki tiap tahun yamaha merilis versi facelift berupa striping serta warna baru baik pada Yamaha R15 dan Yamaha R25.
Namun,itu hanya striping,selebihnya tetap saja konsumen ingin versi terbaru dan beda total dengan R15 atau R25 saat ini.

Balik lagi ke Yamaha Indonesia, memang benar sih yamaha akan merombak R15 dan R25,tapi kemungkinan tahun depan (2017). Hal ini sebagaimana yang diungkapkan Asisstant General Manager Marketing PT YIMM,Mohammad Masykur,bahwasanya “Perubahan (total) tiga tahun, tapi setiap tahun kita pasti selalu ganti striping atau pun sekadar warna. Mudah-mudahan tahun depan,” kata Masykur via VIVA.co.id, , Kamis, 19 Mei 2016.

Las,gamblang tho bro..Yamaha R15 dan R25 all New? Monggo ditunggu saja tahun 2017. Harapannya semoga tahun depan YIMM beri kejutan versi All New-nya,berupa seabrek fitur,teknologi dan model yang kekinian…

BACA  ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

Advertisements

5 Komentar

  1. ..nunggu setahun, jangan2 konsumen sudah ga minat beli karena sudah terlanjur pada beli merk lain..

    .ini bukan lagi persoalan adu fitur, namun sudah adu IMAGE, contoh klasik adalah ketika R25 hadir dan digadang2 sebagai Ninja killer, namun apa lacur? image motor keren 250cc sudah keburu dipegang ninja, dengan segala kekurangannya dibanding R25 (desain headlamp yang futuristis, kekuatan output mesin, kecepatan-manuver dan topspeed, handling, serta ergonomi berkendara), sang pendekar siluman dari jepang tetap lebih dipilih oleh konsumen dibanding R25.

    ..satu lagi contoh kasus adalah kedudukan Jupiter MX King di singgasana tahta hyper underbone tidak tergoyahkan dengan hadirnya FU-Fi dan Sonic yang notabene merupakan produk lebih baru & fresh serta membawa segudang kelebihan (desain ayago yang lebih kokoh dan stabil pada suspensi depan, output mesin yang jauh lebih powerful, jumlah percepatan, lampu LED)..

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!