Confirmed !! Vinales Resmi Gabung Yamaha Racing





image
Dari kanan Valentino Rossi,Maverick Vinales

BMspeed7.com – sobat sekalian… pembalap Suzuki Ecstar,Maverick Vinales Akhirnya berstatus confirmed soal kepindahan dari Suzuki yang kini secara resmi bergabung di Yamaha Racing  selama dua musim MotoGP 2017 hingga 2018 setelah sebelumnya galau memilih calon tim mapan buat kemapanan dirinya di depan masa nanti. Wah…


Kita ketahui sejak menjadi bintang baru dilintasan MotoGP, Vinales banyak diincar pabrikan lain guna memperkuat timnya. Namun Pebalap asal spanyol ini tak dapat dipungkiri menolak sodoran kontrak Yamaha Racing. Terbukti sekarang ia bergabung dengan Yamaha Racing setelah sebelumnya melalui proses negosiasi panjang.

Menarinya,hanya berselang beberapa menit atas confirmasi kepindahnya di Yamaha. Suzuki Racing juga mengumumkan perpisahannya dengan Maverick Vinales di tahun 2016 ini.


Last,dengan adanya konfirmasi tersebut, ini berarti Vinales akan menjadi rekan Valentino Rossi sebelum pembalap berjuluk “The Doctor” mengantungkan helm di tahun 2018 nanti. Selamat Vinales atas tim barunya.

About Mas Muslim 1284 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*