Andrea Iannone Resmi Gabung Suzuki Gantikan Vinales !!

andrea-iannone-suzuki.jpg

BMspeed7.com – sobat sekalian…Jika di Yamaha Racing ada pembalap baru dari Suzuki Ecstar yakni Maverick Vinales, yang kini telah resmi menggantikan posisi kosong bekas Lorenzo, (DISINI). Kini hal serupa juga sama menghampiri Suzuki Racing, pasalnya kini tim tersebut juga kedatangan pembalap baru dari Ducati, Andrea Iannone, yang kini juga berstatus confirmed bergabung dengan Suzuki untuk musim 2017-2018. Cocok!!


Yups,Andrea Iannone yang merasa didepak Ducati ini ternyata mendapat tempat di Suzuki dan pabrikan ini mengaku sangat gembira atas kedatangan pambalap baru ditimnya,Suzuki Ecstar. Suzuki berharap Iannone dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan Suzuki GSX-RR untuk mencapai kesuksesan.

” Kami gembira bisa membawa Andrea pada tim kami untuk 2 tahun kedepan. Andrea adalah salah satu pembalap terbaik di MotoGP dan dia juga memiliki semangat serta motivasi dimana hal ini sangat penting untuk racing filosofi. Secara teknis Project kita juga terus mengalami perkembangan sejak debut kami di tahun 2015.

“Kita bekerja keras untuk membuat mesin GSX-RR kompetitif dan hingga saat ini kita bisa bertarung secara konsisten mendekati para pembalap tim atas untuk meraih kemenangan secepatnya. Kita menginginkan seorang Rider yang bisa membantu Suzuki menuju ke arah sana. Andreasendiri adalah seorang Rider yang kencang,juga tipe pembalap yang haus akan sukses.

Selain itu, gaya membalapnya cocok bagi karakter mesin kami. Oleh karena itu kerjasama memberikan semacam harapan positif bagi Suzuki. Menjadi pembalap MotoGP di tahun keempatnya pastinya memberikan banyak pengalaman. Dan ini akan menguntungkan bagi tim kami” seru Brivio.

Last,sangatlah tepat Suzuki mendaratkan Iannone,sebab dari beberapa pembalap yang dirumorkan masuk tim itu, hanya Iannone lah yang masuk kriteria…pengalaman empat tahun berjibaku dimotoGP mampu meyakinkan Suzuki untuk berkerja sama dengannya. Congrat !! Om Iannone resmi geber GSR-RR dengan werpak biru Suzuki.

Advertisements

3 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!