Tak Pernah Juara Dunia, Honda Tetap Pertahankan Dani Pedrosa !!





dani-pedrosa-perpanjang-kontrak-di-honda
Dani Pedrosa

BMspeed7.com – sobat sekalian…akhirnya gosip akan hengkangnya Dani Pedrosa yang digadang gadangkan bakal gabung Yamaha guna menggantikan posisi yang ditinggalkan Jorge Lorenzo,kini terpecahklan sudah,buktinya sekaramg Honda resmi perpanjang kontrak Dani Pedrosa untuk musim  2017-2018. Wihhh..cukup menarik nih..sebab, pebalap asal spanyol tersebut sejak dipercaya gabung dengan Honda pada 2008 silam hingga kini belum menyumbang gelar Dunia,ia hanya mentok diposisi runner up saja.

Yups,pembalap yang dulunya pernah berduet dengan Nicky Hayden tersebut hanya meraih prestasi terbaiknya diposisi runner up MotoGP 2007,2010 dan 2012. Tapi sekalai lagi, nasib masih berpihak pada Pedrosa,ia masih dipercaya menggeber RC213V hingga 2018 mendatang. Proses negosiasi kontrak berjalan apik ,hingga Pedrosa senang.


“Saya pikir itu yang terbaik bagi saya untuk melanjutkan kerjasama dengan perusahaan yang sejak pertama balapan sudah dengan saya. Saya senang bahwa negosiasi berjalan dengan cepat, dan sekarang saya hanya bisa fokus pada balap,” kata Pedrosa.

Meski demikian,ada hal menarik disini ,dimana disaat Honda memperpanjang kontrak Pedrosa, namun hingga kini Honda belum menyodorkan perpanjangan kontrak Marc Marques yang juga habis dimusim MotoGP 2016.

last,kasus ini hampir seperti nasib yang menimpa Lorenzo saat dirinya memutuskan hengkang dari Yamaha dan kini sudah adem ayem di Ducati. karena pada saat itu Yamaha racing Movistara lebih dahulu perpanjang kontrak valentino rossi. Nah,apapun itu,gerak gerik Marquez soal nasibnya di honda perlu kita pantau sob! hehe.. kaya detektif wae ki 😀

ACA  ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

sekian,pembahasan mengenai langkah-langkah membeli domain diRumahweb.com

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :






About Mas Muslim 1340 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*