Resmi, Dealer Ducati Terbesar Di Dunia Dibuka Di Indonesia

image
Foto : IG Ducati Indonesia

BMspeed7.com – gurihnya pasar moge di tanah air, lantas membuat pabrikan asal italia,Ducati,turut meramaikan pasar motor premium ini. Kemarin tepatnya hari senin (16/5/16) telah dibuka untuk kali pertamanya flagship store Ducati yang terbesar di Dunia yang berlokasi di Kemang,Jakarta. Wow..menarik bukan? Ternyata indonesia dipercaya sebagai tempat berdirinya dealer terbesar Ducati.


Dealer ini bernaung dibawah PT Garansindo Euro Sports sebagai distributor dan importir resmi Ducati di Indonesia. Karena ini adalah dealer Ducati terbesar didunia,luas gedungnya mencapai 3.000 m2. Makanya tak heran jika tampak dari depan dealer ini begitu megah. Fasilitas yang ditawarkan dari bangunan 4 lantai ini paling lengkap guna memanjakan konsumen motor Ducati, dan sudah memiliki  konsep 3S (Sales,Servis dan Sparepart)0.

Dimulai dari Penjualan (Sales),anda, calon konsumen Ducati,akan disuguhkan berbagai line up moge ducati dengan berbagai varian dan type terlengkap antara lain Ducati Monster, Hypermortad, Multistrada, Diavel, XDiavel, dan Superbike serta Ducati Scrambler.

Berlanjut ke service (pelayanan),Ducati memiliki pelayanan yang cukup bagus dalam ini tentu soal aftersales berupa servis. Workshop (bengkel) Ducati ini memiliki kapasitas 16 motor dengan tenaga mekanik yang handal yang telah dilatih dari Ducati Thailand dan Ducati Italia. Dan yang terakhir adalah Sparepart (suku cadang) Seperti yang sudah saya sebutkan diatas tadi bahwa konsep bengkel ducati terbesar didunia ini memiliki 3S dan salah satunya sparepart. Ducati menjamin bahwa suku cadang (sparepart) motor ducati semua tersedia disini.

Tak hanya itu saja,Fasilitas lain yang terdapat dari flagship store Ducati  ini adanya alat dyno test guna menguuji performa dan kecepatan motor.
Lebih lanjut di flagship ini juga telah tersedia Apparel resmi dari Ducati.

Akhir kata,selamat atas dibukanya flagship store Ducati yang terbesar didunia.

image
Ini dia penampakan dealer Ducati terbesar di Dunia
Advertisements

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!