Ducati Multistrada 1200 Enduro Dan Ducati Xdiavel Diperkenalkan Pertama kali Di Indonesia





ducati-flagship-store

BMspeed7.com – bersamaan dengan pembukaan dealer Ducati terbesar di Dunia yang berada di kemang,Jakarta, PT Garansindo Euro Sports atau yang akrab kita dengar dengan Garansindo,kita tahu Garansindo merupakan Agen Pemegang Merek( APM) Ducati Indonesia sukses meluncurkan Ducati Xdiavel dan Ducati Multistrada 1200 Enduro untuk kali pertamannya kawasan di Asia.


BACA JUGA : Resmi, Dealer Ducati Terbesar Di Dunia Dibuka Di Indonesia

Ducati Multistrada 1200 Enduro adalah motor bergenre  touring,terlihat ia mempunyai profil  jangkung plus telah dilengkapai boks pada sisi kiri dan kanan . Sementara untuk Ducati  XDiavel merupakan sosok motor yang mengusung konsep cruiser bike dengan tampilan yang sangat berkelas,tampak jika anda menunggang motor ini akan terlihat macho.

Spesifikasi Ducati Multistrada 1200 Enduro,mengusung mesin Testastretta DVT L-Twin silinder dengan power maksimum 160tk diputaran @9.500 rpm, dan torsi puncak 136 Nm @7.500 rpm. Selain itu, bagian kaki-kaki juga nampak kekar dengan dilengkapi pelek 19 inci (depan) dan 17 inci (belakang), suspensi Ducati Multistrada 1200 Enduro telah dilengkapai elektronik semi-active Sachs (di kedua roda), serta tak ketinggalan adalah kapasitas tangki bahan bakar,berbicara kapasitas tangki Ducati Multistrada 1200 Enduro, kapasitasnya cukup banyak sob yakni 30 liter.

Ducati Multistrada 1200 Enduro ini mampu melintasi semua medan,baik medan curam berkelok kelok ataupun medan terjal sekalipun layaknya dipedalaman wilayah Indonesia.. dan mencapai jarak tempuh hingga 450 kilometer (280 mil). Harga Ducati Multistrada Enduro dibanderol Rp809 juta,(off the road).

Jika Ducati Multistrada 1200 Enduro berkonsep touring lain halnya dengan Ducati Xdiavel yang lekat dengan motor cruiser.  Tampilan Ducati Xdiavel sangat mengoda dan berkelas. dapur pacu Ducati Xdiavel mengusung mesin Testastretta DVT 1262 (Desmodromic Variabel Timing) L-Twin, berpendingin cairan berkubikasi 1.262 cc. XDiavel sanggup memuntahkan power hingga 156tk diputaran @9.500 RPM. sedangkan torsi puncak yang dihasilkan sanggup mencapai 128,9 Nm diputaran  5.000 RPM.

Ducati XDiavel mempunyai dukungan kombinasi rangka dan suspensi jempolan,ia mempunyai kemampuan rebah hingga 40 derajat, Berat kosong 220 kg, dengan tinggi tempat duduk 755 mm dan wheelbase 1.615mm. Harga Ducati XDiavel 799.000 dan harga ducati XDiavel S Rp 899.000 off the road.

chaz-daviez

BACA  ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :






About Mas Muslim 1342 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*