Lampu Belakang All New Pajero Sport Terinspirasi Dari Seni Teater “Kabuki”





desain-lampu-belakang-Mitsubishi-pajero-sport-seperti-orang-menangis
Desain lampu belakang Mitsubishi All New Pajero Sport terlihat seperti orang lagi menangis. Foto : Otomotifnet

BMspeed7.com – Sobat sekalian… PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)  sebagai APM Mitssubishi Di Indonesia,beberapa bulan lalu telah merilis sebuah SUV terbarunya berlabel All New Pajero Sport. SUV pesaing Fortuner ini sontak membuat decap kagum bagi siapa saja yang melihatnya karena desain yang ditawarkan sangatlah menarik sekali. dari depan samping sampai belaknag-pun benar-benar bagus pokoknya kekinian deh. hehe…Nah,kali ini saya akan membahas desain lampu belakang yang cukup unik dan tentu ini berbeda dari kompetitor lainya.

Jika kita perhatikan secara detail foto diatas, maka kita akan melihat sebuah bentuk lampu belakang seperti orang lagi menangis..haiyah 😀 Yups,terlepas dari desain lampu Mitsubishi All New Pajero Sport yang masih kontroversi lantaran banyak orang menganggap tampilan lampu belakang ini aneh dibanding mobil lainya..


Padahal ada beberpa alasaan mengapa lampu belakanag Mitsubishi All New Pajero Sport ini dibuat sedemikin rupanya. Sebagaimana yang diungkapkan Intan Vidiasari, Head of Public Relation KTB,bahwasanya bentuk lampu belakang All New Pajero Sport mengambil inspirasi dari seni teater tradisional khas Jepang yakni Kabuki.

lebih dari itu, menurutnya desain lampu belakang Pajero sport ini sebagai ciri khas dari pada Pajero Sport itu sendiri. “Desain tersebut sengaja dibuat mencolok sebagai signature, sebagai penanda maupun ciri khas. Dari jauh pun orang sudah mengenal kalau itu All New Pajero Sport,” ujar Intan. Via Otomotifnet.

Sementara menurut saya sendiri ketika melihat desain lampu belakang All New Pajero Sport pertama kali,kesan yang didapat adalah sangatlah bagus,selain yang saya sebutkan diatas tadi, Lampu belakang Pajero Sport ini memiliki fungsi lain,yakni sebagai lampu DRL (daytime Running Light) yang memudahkan pengendara dibelaknagnya akan mudah mengenali mobil didepanya baik siang maupun malam hari.

Selain itu,desain lampu berbentuk Vertikal (memanjang dari atas kebawah) akan memudahkan pengendara dibelakangnya mengatur sudut baik kanan mapun kiri. Yang terakhir adalah akan menciptakan kesan berbeda dari mobil lainya so,jadi tidak terlihat pasaran. Plus akan memunculkan mindset ketika melihat lampu tersebut pasti akan teringat langsung bahwa itu adalah mobil Mitsubishi All New Pajero sport.

Sekian pada pembahasan artikel kali ini,Semoga bermanfaat.

Thanks For Reading and Sharing sob.
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

About Mas Muslim 1230 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!