Vinales Resmi Gabung Bersama Yamaha Di MotoGP Musim 2017-2018

vinales-resmi-gabung-yamaha-hingga-rossi-pensiun-bmspeed7-com_.jpg
Vinales gabung Yamaha

BMspeed7.com – Sobat sekalian…setelah sekian lama maverick vinales digosipkan bakal hengkang dari suzuki dan gabung bersama yamaha, kini terpechkan sudah. Yups..Vinales kini telah resmi gabung bersama tim biru, Yamaha Racing untuk musim balap motoGP 2017-2018. Ini berarti Vinales akan menemani Valentino Rossi hingga pensiun nanti…wihh..kesampaian juga nih vinales balapan dengan fans beratnya.. 😀

Sebelum informasi ini muncul,banyak gosip liar menyeruak sob,paling heboh kala itu adalah akan hengkangnya pembalap Repsol Honda,Dani Pedrosa yang disinyalir akan mengisi posisi kosong setelah ditinggalkan  Lorenzo lantaran ia  pindah ke Ducati.

Bukan apa -apa sob,baik Vinales maupun Pedrosa,keduanya merupakan pembalap emas di masing-masing timnya yakni Suzuki Ecstar dan Repsol Honda. bahkan mantan juara dunia GP500,Kevin Schwant,pernah berkomentar akan hal ini, bahwasanya seandainya ia diposisi Vinales akan tetap pada pilihan di Suzuki Ecstar.

BACA : Kevin Schwant : Kemungkinan Vinales Tetap Di Suzuki

Wis gamblang tenan tho..Vinales resmi balapan dengan werpak bertuliskan Yamaha racing musim 2017-2018. Sayangnya kabar bahagia ini tak kunjung ‘diresmikan’ mengingat banyak hal yang harus diselesaikan Vinales bersama timnya yakni Suzuki Ecstar. Namun kabarnya sih menjelang motoGP muggelo nanti bakal diadakan pengumuman saat Press Conference pada hari Kamis, 19 Mei 2016 nanti. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

BACA  ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

 

Advertisements

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!