Stok Ninja 2 Tak Menipis…Buruan Datang Ke Dealer Sob!!


Ninja-150-2-tak-RR
Foto : adventuriderz

BMspeed7.com – Sobat sekalianSalah satu motor 2-tak lengendaris kawasaki yakni Kawasaki Ninja 2 tak bulan agustus 2015 lalu telah di stop produksi karena mengikuti regulasi dari pemrintah yang didalamnya terdapat aturan setiap motor yang diproduksi harus lolos uji emisi uero 3. Lantas apakah dengan distop produksi  kawasaki Ninja 2 Tak series tersebut permintaan minat pembeli akan motor yang terkenal ganas tersebut berkurang? Ternyata permintaan masih tinggi sob,bahkan dibeberapa dealer ada yang menaikan harga karena banyaknya konsumen yang minat akan kawasaki Ninja 2 tak yang Joknya masih rapi terbunghkus plastik.

Dikutip dari viva.co.id ,untuk sekarang ini stok kawasaki Ninja 2 tak series telah menipis seiring dengan ramainya masyarakat ingin memiliki motor dengan proses pembakaran 2 tahapan tersebut. “Minat masyarakat masih tinggi, karena kan stoknya sudah jarang. Kebanyakan anak muda yang pakai,” kata salah seorang sales diler Kawasaki yang ada di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, kepada VIVA.co.id, Kamis 12 Mei 2016.


Karena stok makin menipis,pihak dealer tak lagi memasang diskon seperti beberapa bulan lalu untuk menarik pembeli. Karena peminatnya masih cukup tinggi. Untuk masalah harga, harga kita masih sama. Bahkan, cenderung lebih mahal, karena kan stok terbatas, dan peminatnya banyak. Sedangkan produksi sudah setop. Jadi, enggak ada jor-joran diskon,” jelasnya.

Ninja-150-super-kips
Ninja 150 2 Tak super kips
kawasaki-ninja-2-tak-RR
Ninja 150 2 tak RR

BACA  ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

 

About Mas Muslim 1162 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!