Kevin Schwant : Kemungkinan Vinales Tetap Di Suzuki





Kevin-Schwant

BMspeed7.com – sobat sekalian…kemunculanya sebagai bintang baru diarena MotoGP menjadi incaran sendiri bagi pabrikan asal tim lain. Dia adalah Maverick Vinales yang konon kabarnya akan hengkang dari Suzuki Ecstar dan bergabung ke Yamaha Racing. Tapi isu tersebut di tampar keras mantan juara dunia GP500  juara dunia GP500, Kevin Schwant, yang menyebutkan bahwa pembalap yang akrab disapa Vinales tersebut akan tetap di Suzuki. Apakah benar demikian.? Berikut analisanya.


Menurut Kevin Schwant, Sebenernya vinales sudah bagus di Suzuki, bahkan seandainya ia diposisii Vinales akan tetap pada pilihan di Suzuki Ecstar.
“Kalau saya diposisi Vinales, saya akan buat keputusan cerdas. Keputusan yang tepat Vinales tetap di Suzuki,” sebutnya.

Analisa mendasar akan Vinales tetap di Suzuki ini terlihat saat pembalap peraih podium ketiga MotoGP Le Mans 2016 tersebut  bercengkrama dengan Mekanik di Yamaha saat gelaran MotoGP Austin beberapa minggu lalu.

Menurut mekanik Yamaha,Motor yang kini dipakai Vinales,Suzuki GSX-RR, adalah motor yang mempunyai pandangan posisif dari penilaian Valentino Rossi. Meski motor Suzuki, namun kecepatan seperti motor Yamaha, handling yang sangat baik,
Serta pengereman cukup bagus.

Bahkan kata Valentino Rossi, jika Vinales terus mengasah skil di Suzuki bukan tidak mungkin dengan performa motor yang mumpuni ia bisa jadi juara.

Last,apapun analisanya,keputusan tetap ditangan Vinales,apakah tetap di Suzuki Ecstar atau justru malah pindah ke Yamaha Racing Movistar. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pembalap muda ini.

BACA  ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing sob.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

About Mas Muslim 1274 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Ayo Berkomentar