Kawanan Begal Kembali Beraksi, Karyawan PT LG Jadi Korban !!





image

BMspeed7 – sungguh ngeri plus miris sob! Lagi lagi kawanan begal sadis kembali beraksi..kali ini korbanya adalah salah seorang Karyawan PT LG yang diketahui sebagai Office Boy aka OB. Kejadian ini sendiri di share oleh bro Aji digrup FB Yamaha New Vixion Lightning , ingin tau detail kejadiannya monggo disimak sob!


Bro aji menuturkan ,kejadian ini terjadi sekitar jam 22:00 dilokasi tak jauh dari PT Kayaba dikawasan industri MM2100 Cibitung,Cikarang,Bekasi,Jawa Barat.

Disinyalir kawanan begal sadis tersebut sudah pintar membaca situasi akan kawasan tersebut,kita tahu bahwa kejadian ini terjadi dimalam minggu yang notabene adalah hari libur untuk pabrik dikawasan tersebut,Ok mungkin ada yang lembur,tpi kan gak seberapa dan pasti agak sepi dari biasanya.. apalagi sejak kamis kamarin karyawan pabrik cuti bersama alias libur panjang. So,praktis itu kawasan sepi. Tak jarang kawanan begal pun kerap beraksi.

image

Jika dilihat dari foto yang di share,bisa kita bayangkan betapa ganasnya kawanan begal tersebut saat beraksi. Terkadang kala yang dibegal ngelawan tak jarang kawanan begal mengayunkan celurit ke tubuh korban.

Pasalnya,dari komen kala foto tersebut di posting disebuah Grup FB,ada yang pernah mengetahui Jikalau kawasan tersebut memang sering dijadikan sasaran ngebegal. Menurutnya ada seseorang pernah menjumpai dua orang dipinggir pakai motor dan satu ditengah ketika disorot lampu jauh begal tersebut kedapatan membawa celurit.. Alhasil seorang tersebut berhenti sejenak sambil nunggu bikers lain jalan agar tak sendirian.

image

image

BACA  ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Last,tetap waspada bro…sudahlah om saya dah ngantuk mao dlosor duyu :mrgreen:

About Mas Muslim 1275 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

8 Komentar

Ayo Berkomentar