Hot MotoGP : Disinyalir Pedrosa Bakal Gabung Yamaha, Apakah Vinales Tetap Di Suzuki?

pedrosa-rossi

BMspeed7 – semenjak Jorge Lorenzo hijrah ke Ducati, tim lainnya menjadi berantakan gak karuan,karena ikut pindah. Posisi kosong di Yamaha Racing yang ditinggalkan Lorenzo banyak dirumorkan akan diisi pembalap dari tim lain. Gosip terkencang kala itu dari pembalap Suzuki,Maverick Vinales dan gosip terbaru kini pembalap Honda Repsol, Dani pedrosa yang akan pindah ke Yamaha. Lantas dengan isu kepindahan Pedrosa tersebut Apakah Vinales tetap di Suzuki?

Sebagaimana yang dilansir MCN, sebuah situs otomotif kenamaan amerika,disitu menyebutkan bahwasanya Dani Pedrosa disinyalir akan pindah ke tim biru (Yamaha Factory Racing)  setelah 11 tahun membela Honda. Hal ini diperkuat dengan gagalnya Maverick Vinales soal negosiasi nilai kontrak di Yamaha Factory Racing tidak cocok.

Lebih dari itu, karakter Dani Pedrosa yang memiliki kesamaan dengan karakter Valentino Rossi nantinya akan menjadi rekan yang cocok untuk dua tahun kedepan. Apalagi Nama Pedrosa yang sudah terkenal ketiimbang vinales menjadikanya poin plus tersendiri.

Last,hingga bergulirnya gosip kepindahan Dani Pedrosa Ke Yamaha Factory Racing,belum ada keterangan pasti,lawong namanya juga gosip liar MotoGP. Namun Jika benar adanya Pedrosa Tinggalkan Honda dan Pindah ke Yamaha,Ada satu kandidat kuat untuk menggantikan posisi kosong di Honda. Siapa dia?…Yaps,pebalap asal Inggris Cal Crutlow,disinyalir akan menggantikan posisi Dani Pedrosa.
Kita tunggu saja kepastian dari gosip liar ini. Semoga benar,setuju ora? :mrgreen:

dani-pedrosa

BACA  ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing guys..
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

 

Advertisements

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!