Resmi, Harga Motor Yamaha Naik…Faktor BBN menjadi Biang Kenaikan !!


Resmi, Harga Motor Yamaha Naik…Faktor BBN menjadi Biang Kenaikan !!

warna-baru-vixion-2016

BMspeed7.Com – Resmi sob,Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menaikan harga jual semua produk-produknya. Kenapa naik? Apakah faktor biaya produksi naik?, ternyata bukan sob, Hal ini dikarenakan biaya BBN atau Bea balik Nama terus merangkak naik. So,berimbas juga dengan harga jual sepeda motor baru Yamaha ini.


Kendati demikian,Kententuan besaran kenaikan Yamaha Indonesia belum ada keterangan pasti. Yang jelas kenaikan harga ini akan menunggu hasil kajian dan peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah dalam hal ini adalah Samsat di kota masing-masing di seluruh Nusantara.

“Kenaikan harga sebenarnya mulai di bulan Maret atau April 2016, jadi sudah tidak sama harganya. Kenaikannya itu mulai dari Rp50 ribu sampai Rp500 ribu,” kata Assistant General Manager Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur. Via Vivanews 1/5/2016.

Jika besarnya kenaikan BBN di masing- masing samsat daerah sudah keluar,maka  setiap diler dipastikan akan memiliki kewenangan sendiri dalam memberlakukan keputusan akan naiknya harga motor Yamaha.

Last,bukan tidak mungkin dampak kenaikan BBN ini akan diikuti juga pabrikan lainnya. Hal ini dikarenakan berakibat pada persaingan produsen motor di Indonesia. karena nantinya konsumen akan mempertimbangkan
harga ketika ia akan membeli sebuah produk.

Semoga Berguna!

Penulis : Mas Muslim
^_^Kontak BMSPEED7.Com^_^

#Noted : bukan Dealer atau bengkel Modifikasi,hanya penulis yang ingin berbagi informasi,Terima Kasih.

About Mas Muslim 1164 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

8 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!