Honda Jabar Beri Layanan Servis Gratis Untuk Korban Banjir





image
Aksi Kepedulian Honda Jabar bantu korban banjir di Bekasi,Jawa Barat

BMspeed7 – Musibah banjir yang melanda daerah Jabodetabek tak pelak memunculkan rasa simpati dari sejumplah kalangan…tak terkecuali PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat yang beberapa hari lalu telah mengadakan bakti sosial kepada korban banjir yakni dengan beri layanan servis dan ganti oli AHM secara cuma-cuma alias gratis.


Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari bertempat di Posko Banjir SD Islam Al Fajar Perum Villa Nusa,
Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat.

DAM bersama jaringan AHASS kala itu menerjunkan 10 mekanik yang diambil dari jaringan AHASS terdekat yakni didaerah Jatiasih,Bekasi.

Dalam Aksi sosial kepedulian korban banjir tersebut DAM memberikan donasi berupa Uang Tunai Rp 2 jt dan 200 Paket servis dan oli gratis untuk motor honda.

Last,sudah selayaknya pabrikan dalam hal ini ikut peduli dalam kegiatan/aksi tanggap bencana semacam ini terlebih merk sepeda motor ini sudah mengakar di indonesia,So…IMHO secara tidak langsung kasta dari sebuah pabrikan akan naik lantaran tidak hanya mengenjot penjualan saja namun peningkatan aftersales dan aksi sosial inilah yang membuat merk-nya semakin dikenang oleh masyarkarat.

About Mas Muslim 1282 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*