Konsep TVS Akula 310 Akan Diproduksi berlabel Apache RTR300


TVS-akula-310-masspro
TVS Apache RTR300 Rendering

BMspeed7 – Brosis sekalian…Konsep TVS 310 Akula telah sukses menyedot pengunjung dipameran India Motor Show beberapa bulan lalu,kini akan diproduksi masal aka Masspro dengan mengusung label TVS Apache RTR300.  Konfirmasi ini didapat dari media otomotif India,Rushlane.com bahwa TVS company memang akan memproduksi masal konsep sportbike berbasis naked BMW G310R ini.


BACA : Wujud TVS Akula 310,Konsep Motor Sport Berparas Radikal


Yaps,diketahui untuk model motor ini TVS Commpany berkerjasama dengan BMW Motorrad. TVS sendiri memilih nama Apache RTR300 karena nama ini sudah fenomenal dibenak masyarakat plus menjadi icon tersendiri untuk TVS.

Motor ini nantinya akan diproduksi dengan model persis seperti konsep TVS Akula 300,baik dari segi desain fairing,headlamp dengan dual keen eyes-nya. Hanya saja disini TVS tidak mengunakan knalpot model racing layaknya konsep yang sebelumnya telah dipamerkan.

Mesin yang digendong Apache RTR300 akan sama dengan mesin BMW G310R, yakni satu silinder kubikasi 310cc,yang dikawinkan dengan Transmisi 6 speed. muntahan powernya sanggup meledakan 34 tenaga kuda.

Last,hadirnya TVS Apache RTR300 praktis akan meramikan geliat pasar motorsport level menengah baik di segmen 250cc atau 300cc, disana ada Yamaha R3, Kawasaki Ninja 300, Yamaha R25, Kawasaki 250 Fi dan sebentar lagi juga akan datang Honda All New CBR250RR, Suzuki GSX-R250, Yamaha R25R dan Aprilia RS4 250.

Hayo sampean bingung ora mau pilih yang mana? Aku mah tinggal milih wae..urusan beli belakangan :mrgreen:

BACA  ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

About Mas Muslim 1165 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

7 Komentar

      • lha itu dia, mungkin TVS-BMW kudu belajar dari pengalaman Kawasaki Pulsar, memang bagi Kawasaki pasar produk satu ini jeblok, namun dari sudut pandang Bajaj, justru kebalikannya, karena Bajaj tidak mematok target sangat tinggi seperti ekspektasi Kawak, maklum Bajaj termasuk realistis (baca: tau diri), he3

        • Ho’oh ,jangan sampe images BMW jadi rusak gegara imbas kerjasama TVs…kaya bajaj kemarin udah suruh jualin motor di KMI eh malah berujung petaka sendiri bagi kawasaki lantaran ketidaksesuaian harapan

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!