Suzuki Berharap, Vinales Tak Pindah Ke Yamaha


image
Brivio berharap,Vinales tetap di Suzuki

BMspeed7 – Brosis sekalian…kabar hengkangnya pembalap Yamaha Racing,Jorge Lorenzo hingga saat ini masih menjadi berita panas kalangan pecinta MotoGP,karena posisi di tim Yamaha racing kosong mengingat Lorenzo resmi gabung Ducati.
So,diyakini posisi kosong tersebut akan diisi pebalap Suzuki,Maverick Vinales.
Itu wajar !!

Yaps,kita ketahui sejak ajang MotoGP musim 2016 ini Maverick vinales memang menjadi bintang baru dilintasn MotoGP,tak heran jika Yamaha juga mengidamkan pebalap yang diketahui fans berat Valentino Rossi itu,karena tim yang akan bermitra dengannya  beranggapan bahwa nantinya pembalap ini akan menjadi superstar suatu saat nanti.


Atas sodoran dari Yamaha,Suzuki  berharap maverick tak pindah ke  Yamaha, hal ini sebagaimana yang diungkapkan Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio saat diwawancarai usai balapan MotoGP seri Austin….

Saya menganggap hal ini sebagai sesuatu yang positif. Kami (Suzuki) selalu bekerja maksimal. Kami masih menunggu keputusan Vinales untuk musim depan. Namun kami berharap dirinya tetap bersama kami (Suzuki),” tutup Brivio.

image
Pebalap Suzuki Ecstar,Maverick Vinales

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Fanspage FB : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

About Mas Muslim 1161 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

4 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!