Inilah XGJAO RZ35 Alias Yamaha R25 Versi Kloningan Tiongkok





XGJAO-RZ35
XGJAO RZ35

BMspeed7 – Brosis sekalian…beberapa hari yang lalu netizen digegerkan dengan kemunculan Yamaha R25 versi kloningan asal tiongkok berlabel XGJAO RZ35. diketahui pabrik copy paste motor jepang ini bernama chongqing XGJAO company LTD. jian mirip tenan sama Yamaha R25/Yamaha R3 jepang punya.

Jika penasarn dengan produk XGJAO ini buka saja situs chongqing XGJAO company LTD disitu banyak deretan produk hasil kloningan dari pabrikan lain..misalnya saja  XGJAO RZ35 kloningan Yamaha R25.


Sekilas jika dilihat kasat mata memang desain motor ini sama persis dengan  R series Yamaha,bahkan sampean mungkin mengira ini warna baru atau bahkan R25/Yamaha R3 modifikasi. La pie masbro…lawong dari desain shape sama plek kok,baik pada lekukan fairing,moncong headlamp ala ikan Hiu dengan desain lancip plus buritan belakang yang nungging khas R25/R3,spakbor juga bisa lepas pasang, velg sama palang “Y” juga.

Namun untuk  XGJAO RZ35 ada sedikit perbedaaan terutama pada sisi pencahayaan sudah mengadopsi Lampu projektor dengan dikelilingi lampu LED DRL (Daytime Running Light) jika ditanah air cukup dimodif dengan HID projektor ditambah pemanis DRL dengan LED flexibel.

Perbedaan lain masih dari lampu,dimana lampu winker atau sein sudah mengusung lampu LED,beda dengan R series yang setia menggunakan bohlam. Perbedaan terakhir yang bisa kita lihat tentu pada knalpot,Motor kloningan tersebut dibekali knalpot yang menurut saya amat kufur nikmat,..coba brosis lihat itu motor total lubang exhaust ada 4,dikiri ada 2 dikanan ada 2 juga. weleh weleh sadis tenan bro !! Bremmm !! 😀

last,menurut beberapa referensi,motor itu telah dijual legal dinegeri asalnya,namun anehnya pabrikan yang punya desain paten kog gak ada respon gitu ya..kita ketahui cina dari dulu suka jiplak motor negeri tetangga tapi tak ada masalah ya sepertinya.

monggo bro dikomen XGJAO RZ35 Alias Yamaha R25 Versi kloningan Tiongkok,nih gallerynya

 

 

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Fanspage FB : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

 

 

 






About Mas Muslim 1342 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

9 Komentar

  1. diimpor sekalian aja, biar produk aslinya kelimpungan gak jual produk overprice lagi, ujung2nya konsumen yang untung dapet produk asli ketika prinsipal kasih harga diskon biar kompetitif sama kloningannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*