Beli Onderdil TVS,Kini Pembayaran Bisa Lewat Indomaret

Sparepart-TVS-bisa-dibeli-lewat-indomaret
Kini beli sparepart TVS online bisa dibayar di Indomaret

BMspeed7 – Brosis sekalian…dijaman modern seperti ini,terkadang sebuah perusaahaan menawarkan produk atau jasa via online,Namun berbeda dengan TVS Motor Company Indonesia (TMCI) perusahaan asal India ini berkolaborasi dengan waralaba Indomaret sebagai rujukan pembayaran setelah konsumen melakukan pembelian sparepart online via website TVS indonesia.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan aftersales TVS atas pembelian suku cadang /onderdil motor TVS yang semakin mudah ,karena terkadang manakala konsumen sudah pesan lewat website TVS, disitu terkadang ada proses yang sering dilewatkan yakni pembayaran via ATM atau Bank terkadang merepotkan,selain terkena charge sering kali tidak tersedianya jaringan ATM atau jarak Bank dari terlalu jauh.

Nantinya jika konsumen telah melakukan pembelian onderdil TVS (tanpa minimum) pembayaran cukup lewat gerai Indomaret yang sudah tersebar luas di plosok nusantara,
Maka barang pesanan pun akan segera di kirim tanpa ongkos kirim karena sudah ditanggung pihak TVS indonesia.

Dengan sistem semacam ini akan memudahkan  konsumen melakukan pembayaran seteleh pembelian suku cadang online melalui website TVS Motor Company Indonesia (TMCI).

Tujuan kami bekerjasama dengan pihak Indomaret untuk masalah pembayaran melalui pihak mereka selain untuk mempermudah proses pembayaran juga karena alasan coverage Indomaret yang luas yang juga membantu kami yang sedang membangun jaringan 3S,” ujar Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication TMCI.

Last,coba saja semua pabrikan otomotif di indonesia kaya gini ya,pasti akan senantiasa di cintai konsumen lantaran biaya ongkir gratis. :mrgreen:

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

Advertisements

2 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!