Cerai Dari Yamaha,Lorenzo Resmi Gabung Ducati !!





lorenzo
Jorge Lorenzo

BMspeed7 – Brosis sekalian..setelah beberapa bulan lalu santer terdengar gosip akan hengkangnya Lorenzo dari Yamaha,ternyata Memang terbukti !! Pasalnya,Yamaha Iwata sudah mengumumkan akan berhenti menjalin kerjasama dengan lorenzo pada akhir musim MotoGP 2016.


Yaps,pembalap yang pernah berkontribusi dalam tim Yamaha Movistar ini,kini telah bergabung dengan Ducati di musim MotoGP 2017-2018. Wuih tambah seru iki bro.. :mrgreen:
Ducati sendiri sudah mengumumkan atas kesepakatan kontrak kerjasama dengan pembalap asal Spanyol tersebut. Kontrak seperti terlampir diatas yakni 2 tahun terhitung mulai tahun depan,nantinya  Lorenzo akan menggeber Ducati Desmosedici GP bersama Ducati Corse.


Pembalap kelahiran 1987 tersebut sejak gabung dengan Yamaha Factory Racing di tahun 2008,setidaknya telah menyabet juara dunia MotoGP tiga kali yakni 2010,2012 dan 2015. Tercatat 41 kemenangan balapan dengan podium 99 kali dari 141 balapan telah diraih.

Yamaha Company Ltd sangat berterima kasih atas kontribusi Lorenzo yang selama ini telah ia diberikan.
Yamaha co,Ltd juga berharap setelah gabung dengan tim barunnya nanti,Lorenzo bisa meraih gelar juara dunia MotoGP untuk keempat kalinya.

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

About Mas Muslim 1277 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*