Skutik Premium Naik Kasta,YIMM Kebanjiran Order Yamaha NMAX





yamaha-nmax-warna-silver
Booth Yamaha di IIMS 2016 pamer penghargaan yang disabet Yamaha Nmax

BMspeed7 – Brosis sekalian….Meningkatnya animo masyarakat Indonesia akan skutik premium menjadi pasar gurih tersendiri bagi pabrikan berlogo garputala, Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). pabrikan berkantor pusat di pulogadung Jakarta ini mengaku kebanjiran order Yamaha Nmax hingga inden pun terjadi dibeberapa daerah. Ngeri tenan ki YIMM :mrgreen:

BACA JUGA :


Permintaan Yamaha Nmax memang tergolong tinggi,bahkan didaerah Pulau Sulawesi saja permintaan skutik berteknologi VVA ini terus merangkak naik ,sehingga konsumen harus inden berbulan bulan lantaran pasokan pusat tipis alias belum seimbang dengan  permintaan yang ada.

Bayangkan, setiap diler menerima pesanan hingga 60 unit per bulan. Sedangkan jatah kami hanya 200 unit untuk seluruh wilayah. Padahal, mereka untuk pesan sudah bayar Rp10 juta,” kata General Manager Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Frengki J Tunandar, main diler Yamaha untuk area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Padahal YIMM telah mengedor proses produksi Yamaha Nmax namun tetap saja tidak mencukupi permintaan diberbagai daerah tanah air.
Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Mohammad Masykur
Mengungkapkan,

Sebenarnya, kami telah meningkatkan kapasitas produksi di pabrik. Awalnya NMAX hanya diproduksi dua ribu unit.
Sekarang, kapasitas produksi sudah 20 ribu unit per bulan. Tapi, ternyata itu juga masih kurang,” kata Masykur.

Jika sudah begini coba kita intip data penjualan Yamaha Nmax sepanjang Maret 2016,kira kira naik berapa ribu sih…
Yups,Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) menempatkan Yamaha Nmax sebagai salah satu Motor terlaris sepanjang Maret 2016 dengan torehan angka penjualan sebanyak 20.998 unit atau naik 6.999 unit.
Tentu ini mengalami tren kenaikan drastis dibanding bulan Februari 2016 yang laku terjual sekitar 13.999 unit .

Mengapa Yamaha Nmax laris manis kaya kacang goreng ?.. Berikut opini saya pribadi..monggo yang sudi nyimak…hehe. Yang pertama Yamaha sangat cerdas !! Kalo bego ngak mungkin bisa ngracik skutik bongsor ini jadi laris manis dong. :mrgreen: Kedua Yamaha mampu mencari gap (celah) pasar,dimana saat itu skutik bergaya ala eropa ini hanya dimiliki AHM akan honda PCX-150 nya…

Kenapa honda PCX-dengan gaya yang sama mlempem dipasaran?? Karena statusnya masih CBU yang berdampak mahal pada harga jual..karena saat ini honda PCX 150 dibanderol Rp.39,800.00 OTR )On The Road) pulau Jakarta.
Lagi lagi disini Yamaha bermain cerdas dengan meracik dengan model disegmen yang sama lantas dibandrol dengan harga yang menurut saya sangat murah untuk motor sekelas Yamaha Nmax 155 ABS berteknologi BlueCore plus VVA ini. Harga yang ditawarkan type tertinggi yakni ABS hanya Rp.28,450.000 OTR Jakrta.
BACA : AHM Resmi Rilis New PCX 150

So,Yamaha Nmax ini jawaban atas konsumen yang ingin bergaya istimewa dijalanan namun harga masih bersahabat….kalo PCX mah sangat murah sekali bagi FBH. #eh
Ada yang mau nambahin Knp Nmax laris manis? Monggo sobs dikomeng Skutik Premium Naik Kasta,YIMM Kebanjiran Order Yamaha Nmax.

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

About Mas Muslim 1284 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*