AHM Pastikan Honda Supra X 150 Segera Hadir





Teaser-Honda-Supra-X-150
Teaser Honda Supra X 150 By Welove Honda

BMspeed7 – Brosist sekalian…Setelah sosok Honda Supra X 150 bocor gara-gara Honda Vietnam Merilis Honda Winner 150 dengan bentuk yang banyak para media otomotif atau blogger berpendapat,itulah bebek super AHM yang kita nantikan saat ini.

BACA ARTIKEL TERKAIT :


Pada hari itu juga,Kamis (7/4/2016) PT.Astra Honda Motor (AHM) via Welove Honda langsung memanfaatkan moment viral tersebut dengan mengunggah video teaser yang diduga adalah motor bergenre bebek Project K56F.

Ketika ditemui awak media di Indonesia International Motor show (IIMS) 2016,AHM memang memastikan Honda Supra X 150 status segera rilis.

“Kami memang membuat buat video singkat untuk calon produk baru. Tetapi saya tidak bisa menjelaskan produk tersebut, yang jelas soon (segera),” terang Koji Sugita, Direktur Marketing AHM saat ditemui di booth AHM pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran (9/4/2016).

Jika brosis pernah intip video teaser Honda Supra x 150,maka dalam video berdurasi sekitar 7 detik tersebut terdapat isyarat/petunjuk kemunculan bebek Super Honda itu,diantaranya adalah kecepatan dalam Speedometer tersebut menunjukan angka 150 yang berarti Motor bebek kapasitas 150cc lebih dari itu disebelahnya bertuliskan angka 6 ini berarti motor bertransmisi 6 percepatan.

http://bmspeed7.com/wp-content/uploads/2016/04/honda-winner-150-alias-honda-supra-x-150-k56f-12.jpg

Nih sobs !! yang belum intip Video Teaser Honda Supra X 150,Pada judul @welovehonda Be Prepared for Great Feelings. Coming Soon!. juosz !!

Untuk HP Klik DISINI

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

About Mas Muslim 1282 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*