Lagi,Harga RX-King Terjual Fantastis Mencapai Rp 50 Juta Bro…Juosss!!

image

BMspeed7 – Brosist sekalian…Jika beberapa minggu lalu warga asal Surakarta berhasil menjual RX-king lansiran Tahun 2009  dengan Harga Rp.70 Juta,peristiwa menghebohkan ini kembali terulang pada sosok motor legendaris Yamaha di indonesia.

BACA JUGA :

Namun kali ini bukan ditanah air ,melainkan dinegeri bollywood,India.
Diketahui salah satu dealer bernama Pacer Motors di Bengaluru, India, baru-baru ini berhasil menjual tujuh sepeda motor RX-King dengan harga yang fantastis. Satu unitnya terjual hingga 220 ribu rupe atau setara Rp 43,9 juta. Wuih..mahal juga ya bro..

Dikutip Bangaloremirror, pemilik dealer tersebut bernama Rahul S Dhojanna. Ia menuturkan permintaan sepeda motor kubikasi 135cc 2-Tak ini sangat banyak, terutama di kalangan pembalap. Rahul mengakui Proses penjualannya juga cukup sulit lantaran terganjal regulasi yang ada.

Pada 2013, saya berencana menjual sepeda motor ini, tapi kantor transportasi darat telah berhenti meregistrasi motor dua-tak baru dan untuk bisa mendaftarkannya lagi, kami harus melalui jalur pengadilan,” ujar Rahul.

Kemudian pada Desember 2015, Rahul akhirnya mendapat izin untuk menjual motor legend Tapi saat itu,praktis beberapa orang berniat untuk membeli.
Akhirnya, penjualan diumumkan di Facebook oleh salah seorang kawannya.“Viral Hits -nya sangat tinggi,sehingga ia menghapus postingan di laman difacebook miliknya. ,” tambahnya.

Deepak Yadav salah seoarang pembeli mengaku sangat senang mendapatkan sepeda motor ikonik ini karena cukup susah mendapatkannya “Saya sekarang pemilik Yamaha RX 135 (sebutan RX King di India). Tidak mudah untuk mendapatkannya karena antrian sangat panjang,” ujar Deepak.

Sekedar informasi,Yamaha RX king RX ini pertama kali diproduksi sejak tahun 1997 hingga 2009, mengusung mesin 2-Tak 135cc, air cooled ,yang dikawinkan transmisi empat atau lima percepatan. Lagi-lagi Karena masalah regulasi standar emisi semakin ketat,pabrikan “undur diri”.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

 

Advertisements

12 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!