KTM Kembangkan Skutik Bertenaga Listrik





motor-listrik
Konsep skutik listrik KTM

BMspeed7 – Brosist sekalian…pada tahun 2013 lalu KTM Motor Company memperkenalkan motor skutik bertenaga listrik yang dinamai E- Speed eletric scooter . Pabrikan motor asal Austria tersebut dikabarkan tengah mengembangkan motor listrik generasi terbaru yang diketahui adalah model skuter  yang diluncurkan setahun setelah perkenalan perdananya.

BACA JUGA :


Sebagai mana yang dilansir laman VisorDown, Jumat (1/4/2016), model konsep terbaru kabarnya dirancang untuk mobilitas perkotaan, namun KTM sendiri masih mengembangkan model yang sesuai untuk sepeda motor listriknya tersebut.

Nantinya  skuter konsep KTM ini akan ditanami baterai atau mungkin menggunakan sistem fuel cell sebagai penggeraknya. dimana akan memiliki tenaga baterai lebih besar serta motor yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya. namun mengenai detail spesifikasinya  masih dirahasiakan  KTM.

Selain itu,KTM juga tengah mengembangakan pada sistem pencahayaan,untuk sistem pencahayaan sendiri KTM akan mengusung  lampu terbaru dengan  menggunakan teknologi LED (Led Emittig Diode). Dimana lampu utama motor mengunakan lampu LED memiliki umur lebih tahan lama dan kuat pada kondisi ekstrim. kendati demikian,dapat diperoleh tingkat cahaya maksimal namun tidak silau, ini penting lantaran menyangkut keselamatan bagi pengendara lain.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

 

About Mas Muslim 1274 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

7 Komentar

Ayo Berkomentar