Sukses Suntik Mati Ninja 2-Tak,Kini Kawasaki Andalkan KLX Menjadi Tulang Punggung Penjualan


Kawasaki-KLX
Kawasaki KLX 150

BMspeed7 – Brosist sekalian…mendengar pabrikan Kawasaki,tentu kita akan teringat beberapa produk berkelas dengan citra khas geng ijo. Namun perlahan tapi pasti kini sepeningal Ninja 2 Tak,Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kehilangan tulang punggung penjualan.


BACA :

Kita tahu bahwa setahun lalu Kawasaki menyuntik mati Ninja 2 Tak series lantaran terganjal masalah emisi gas buang.

Nah,setelah Kawasaki suntik Ninja 2 Tak,sebagai gantinya kini KMI mengandalkan penjualan dari Kawasaki KLX. Bahkan untuk saat ini arah produksi KMI fokus pada dua segmen yakni motor Sport dan off road.

Namun tak dapat dipungkiri bahwa Pada segmen off road Kawasaki kini mempunyai jagian baru. Siapa dia?? Yups,adalah Kawasaki KLX yang saat ini menjadi tulang punggung jualan Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Saat ini KLX series jadi tulang punggung kami, penjualannya bisa lebih dari 50 persen. Segmen ini kami menguasai, terlebih memang sedikit kompetitor yang bermain di segmen off-road di Indonesia,” kata Michael Chandra Tanadhi,via VIVA.co.id , Jumat, 1 April 2016.

Selain itu,Kawasaki mengaku memiliki empat motor baru pada 2016 ini,salah satunya yakni  Z125 Pro yang dirilis bulan lalu yang dibanderol sebesar Rp29,9 juta OTR (ON The Road) Jakarta. Ini Berarti masih ada tiga motor yang akan diluncurkanKawasaki sepanjang 2016 ini.. Di tunggu pakdhe ?.
Dari ketiga motor baru yang akan dirilis Kawasaki Indonesia,salah satunya datang dari segmen motor Off road..

Kendati demikian,market kawasaki indonesia akan sedikit berbeda,dimana kedepanya KMI akan fokus pada segmen motor sport premium dengan kisaran harga diatas Rp.30 juta. Waduh..pie iki bro 😀

Kami belum bisa bicara, yang pasti saat
ini pasar off-road memang cukup menjanjikan buat kami.Selain itu, kami akan terus fokus di segmen sport, kalau matik atau bebek, tidak-lah,” kata Michael.
via VIVA.co.id , Jumat, 1 April 2016.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

About Mas Muslim 1166 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

7 Komentar

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!