Pasangan Ini Menikah Dengan Mas Kawin Segelas Air





pernikahan-mengharukan

BMspeed7 – Brosist sekalian…mendengar pernikahan dengan mahar alias mas kawin berupa perhiasan emas sudah biasa pun juga mobil mewah sudah banyak,namun apa jadinya jika pasangan pengantin ini menikah dengan mas kawin berupa segelas air putih saja. Sungguh mengharukan sobs!!..


Kisah mengharukan ini datang dari  daerah Kampung Pea Jambu, Aceh.
Dalam foto yang diunggah di akun facebook purwanto tersebut,terlihat sepasang pengantin yang diketahui sebagai pegawai agama tersebut duduk manis disebuah Masjid dengan mengenakan pakaian layaknya pada pernikahan biasanya. Terlihat pula pengantin wanita sedang meminum segelas air putih.

Kendati demikian menurut Purwanto itu bukan air putih biasa. Akan tetapi itu adalah segelas air putih yang mana berupa mas kawin yang diberikan pengantin pria kepada istrinya.

Pernikahan Hari & Rohani dengan mahar segelas air minum. Langsung diminum maharnya…Semoga menjadi qkeluarga yang bahagia,” tulis Purwanto yang dikutip dari My News Hub.

Dalam komentar dibawahnya pemilik akun bernama purwanto itu menuliskan “Yang menikah adalah pegawai agama singkohol Pernikahan dilangsungkan di Masjid Al Falah Kampung Pea Jambu,Khamis 24 Maret 2016,” tulis Purwanto.

Praktis,hal ini membuat beberapa pengguna facebook turut terharu karena mas kawin yang diminta pengantin wanita ini cukup seserhana dan tak seperti kebanyakan pada umumnya.

Buat pasangan ini saya doakan Semoga menjadi keluarga samawa (Sakinah,Mawadah,Warahmah). Amien.

ACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :






About Mas Muslim 1397 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

9 Komentar

  1. Hmmm calon istri idaman sederhana nrimo ing pandum akhlaknya pasti jempolan & gak neko2…Ya Allah karuniakanlah ke2 mempelai ini rumah tangga yg sakinah mawadah warohmah & berikan ke2anya rizqi yg tiada disangka2 datangnya….amiinn ya Allah…terharu beneran ternyata masih banyak wanita yg seperti ini….!!!!….Subhanallah…..!!!!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*