Lorenzo Berpeluang Besar Gabung Ducati !!





Lorenzo
Lorenzo dan Agostini

BMspeed7 – Brosist sekalian…Jorge lorenzo dijadwalkan akan berakhir kontrak dengan Yamaha Movistar pada MotoGP musim ini,Namun sejauh ini dirinya belum menanandatangi  kontrak baru dengan Yamaha. Loh…pie ki?

BACA JUGA  :


Beberapa spekulasi mencuat ke pembalap bernomor 99 tersebut,mulai isu berpindahnya Lorenzo ke pabrikan Honda hingga isu berpindahnya Lorenzo ke pabrikan asal italia,Ducati.

Sejak detik2 berakhirnya Lorenzo di Yamaha Movistar,memang Ducati dan Honda lah yang berusaha untuk merayu pembalap asal Spanyol tersebut untuk gabung menjadi pembalap pabrikan tersebut. Namun, beberapa pihak menilai Ducati memiliki peluang yang lebih besar karena mereka memiliki mesin yang lebih baik dibanding Honda.

Mendengar kabar tersebut,mantan pembalap legenda MotoGP ,Giacomo Agostini, menanggapinya  bahwa kabar tersebut dapat dipercaya .Dimana Ducati telah mengajukan penawaran dengan nilai superbesar kepada Lorenzo. Tawaran itulah yang membuat Lorenzo bimbang untuk menandatangani kontrak baru dengan Yamaha.

“Saya tahu secara pasti bahwa Audi, merek yang mengontrol Ducati, telah memberikan penawaran superbesar kepada Lorenzo,” ujarnya, via  MotoGP.

Sebagai informasi, Audi adalah pabrikan otomotif raksasa asal Jerman. Pada tahun  2012 Perusahaan yang lebih terkenal dengan mobilnya itu membeli Ducati.

Agostini menuturkan penawaran pabrikan Ducati ke Lorenzo ini anggap saja sebagai pembuktian dirinya sebagai seorang pembalap handal hanya saja lorenzo tak percayaa diri untuk berpindah tunggangan.

“Jika Jorge berpikir bisa membuat perubahan di Ducati, dia seharusnya menerima tantangan itu. Tapi saya kira dia tak memiliki kepercayaan diri seperti itu,” ucapnya.

Last..apakah dengan bergabungnya Lorenzo ke ducati nanti mampu menorehkan prestasi cemerlang? menginggat hingga saat ini lorenzo  belum pernah berpindah tim, tak seperti rekannya, Valentino Rossi, yang pernah menjadi juara dunia bersama Honda dan Yamaha. Rossi juga pernah bergabung bersama Ducati selama dua musim, namun gelar dunia tak  tak satupun diperoleh. kita tunggu saja kelanjutan kabar dari Lorenzo !!

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

 

 






About Mas Muslim 1396 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*