Per 30 Maret 2016,Harga BBM Non Subsidi Turun !!


cewek-cantik-pengisi-bbm-di-spbu.jpg
Mulai dari 0 ya mas.. ^_^

BMspeed7 – Brosist sekalian…singkat saja nih,mulai hari ini Rabu 30 Maret 2016,Harga BBM Non Subsidi seperti Pertamax 92,Pertamax Plus,Pertamax Dex dan Pertalite turun sejak pukul 00.00 WIB dini hari tadi.

BACA JUGA :

Penurunan harga BBM non subsidi tersebut berkisar hanya Rp.200 saja.
Hal ini merujuk sebagaimana yang diungkapkan Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang usai diskusi di Hotel Royal Kuningan,
Jakarta,Selasa 29 Maret 2016.


Besok kita turunkan semua produk non PSO (public service obligation)  seperti Pertalite jadi Rp7.100 per liter, lalu Pertamax jadi Rp7.500 tiap liter,” ujar bambang via AntaraNews.

Menurut Bambang,jika penurunan harga BBM lebih besar diyakini tidak akan berdampak signifikan terhadap harga barang- barang pada umumnya,namun sebaliknya jika harga BBM naik, akan selalu diikuti oleh harga barang-barang kebutuhan masyarakat. Hukum dagang masbro..barang yang terlanjur naik tak akan turun lagi.

Selama ini terbukti kalau harga BBM turun, itu tidak otomatis diikuti penurunan harga barang-barang pokok. Januari kemarin turun lumayan besar, tapi harga beras, daging naik. Sebaliknya kalau harga BBM naik walau cuma Rp200 per liter pasti harga-harga naik bahkan bisa terjadi inflasi,” tambahnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :

 

 

About Mas Muslim 1166 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!