Pembalap AHRT M.Fadli Resmi Pensiun Dari Dunia Balap





pembalap-ahrt-m-fadli-pensiun-dari-dunia-balap
M. Fadli

BMspeed7 – Brosist sekalian..kabar kurang sedap datang dari dunia balap tanah air,pasalnya pembalap besutan Astra Honda Racing Team (AHRT) M.Fadli,kini resmi gantung helm karena sakit cedera yang dideritanya selama ini usai insiden kecelakaan.

Kita tahu bahwa M.Fadli pernah terjadi insiden kecelakaan hebat yang  melibatkan pembalap Thailand, Jakkrit Sawangswat saat selebrasi kelas 600 cc di ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.


Keputusan M.Fadli pensiun dari dunia balap dikabarkan dari facebook resmi AHRT,senin (28/03/2016).
Kabar sedih bagi fans M.Fadly dan masyarakat balap Indonesia. Pebalap ramah, sopan, bertalenta tinggi,rendah hati, tidak pelit ilmu, dan seabreg kelebihan ini akhirnya memutuskan gantung helm. Karena kondisinya tak lagi memungkinkan.

Langkah yang diambil M.Fadli sudah melalui proses yang matang dengan usaha dirinya yang dikakukan selama ini,pun juga dengan keputusan dokter,AHRT dan keluarga. Iya, setelah semua usaha dilakukan, ini yang terbaik.Jadi, karena sudah usaha, enggak ada lagi yang disesalkan,”via naikmotor.

Dalam akun instagram pembalap bernomor 43 tersebut menambahkan. ”Tidak ada kata sedih. Karena memang sudah seperti itu racing linenya. Gantung helm akan terjadi cepat atau lambat dan memang seorang atlet akan dimakan oleh umur. Alhamdulillah selama 15 tahun sudah merasakan indahnya di atas lintasan yang saya bukan waktu yang sebentar, dan
sudah saatnya regenrasi buat pembalap muda Indonesia yang dinamis dan harus tetap berjalan. Terima kasih Indonesian racing yang suda mensupport saya selama 15 tahun berkarier mulai dari
balap vespa sampai saat ini. Semangat buat Indonesian rider! Dan tidak lupa saya saya mau mengucapkan terima kasih kepada AHM yang masih memberikan saya kesempatan untuk berkontribusi dalam team.”

m-fadli-pensiun-dari-dunia-balap-karena-cedera
Terima kasih om fadli atas kiprah didunia balap hingga mengharumkan bangsa ini

Last…dengan keputusan M.Fadli berhenti dari ajang balap, mantan juara Asia kelas Underbone 2004 tersebut nantinya akan menjadi instruktor untuk pembalap muda AHRT. Yang mana akan berguna untuk kelagsungan bibit baru pembalap muda tanah air yang kini sedang diupayakan AHM melalui program Honda Racing School. Seperti pada  gelaran Indospeed Race Series (IRS) 2016 putaran perdana (26-27/3/2016) kemarin di Sirkuit Sentul,Bogor,Jawa Barat,Indonesia.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Thanks for reading sharing
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

About Mas Muslim 1284 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*