Sejak Dirilis,Yamaha R15 Ohlins Special Edition Hanya Terjual 75 Unit





yamaha-R15-special-edition-pakai-sok-belakang-ohlins
YZF-R15 Special Edition Ohlins

BMspeed7 – Brosist sekalian…Kita tahu bahwa yamaha Indonesia Telah sukses merilis Yamaha YZF-R15 special edtion Ohlins pada tanggal  15 maret 2016 yang bertempat di Iceberg Cafe, Jl. Cikini Raya No.70, Jakarta Pusat. langkah ini diambil Yamaha sebagai refreshment pada motor sport 150cc berfairing ini.

BACA JUGA :


Untuk pemasarnnya,Yamaha R15 ohlins special edition dipasarkan secara online melalui situs resmi Yamaha di www.yamahamotoronline/R15 sejak peluncurannya pada 15 Maret 2016 kemarin hingga 14 April 2016.

Nah,selama sepekan sejak diperkenalkan,Yamaha R15 Special edtion ohlins ini sudah laku terjual sebanyak 75 unit saja. hal ini tentu berbeda dengan booking online Yamaha Xabre,dimana belum ada sepakan sejak dibukanya booking online,Yamaha Xabre sudah laku terjual 1000 unit. bahkan para indener melebihi kuota yang telah ditentukan. joss!!

“Sejak diluncurkan pada tanggal 15 Maret 2016 lalu, Yamaha YZF R15 Special Edition Ohlins sudah dipesan sebanyak 75 unit,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM. Via  Otomania, Rabu (23/3/2016).

Ouh iya,Yamaha R15 SE Ohlins ini dibanderol lebih mahal 3 juta yakni Rp 32,8 juta (OTR Jakarta) Namun bagi pemilik Yamaha R15 versi reguler atau bahkan versi lama bisa membeli secara ketengan dengan catatan harga akan lebih mahal dibanding satu paket pada Yamaha R15 Special Edition ini. untuk type suspensi Ohlins yang digunakan pada Yamaha YZF-R15 Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm. Harga satuan sekitar Rp.3,7 juta.CMIIW.

Last..meski R15 terbaru  ini mengusung embel embel special edition,yang mana untuk  versi ini memiliki keterbatasan waktu dalam hal pemesanan, namun kuota penjualan Yamaha R15 SE Ohlins tidak dibatasi secara pasti. YIMM tidak memiliki target angka penjualan untuk  Yamaha YZF-R15 special edtion Ohlins ini.

Ayo fansboy Yamaha Segera kunjungi laman www.yamahamotoronline.com/R15 sebelum waktu pemesanan habis. lagi-lagi,celengan.. celengan.. celengan bro 😀

ARTIKEL MERNARIK LAINNYA,Di klik Saja !!

Thankz For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
Ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461






About Mas Muslim 1396 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

7 Komentar

  1. apakah dengan selisih harga tiga jutaan, berdampak pada perbedaan performa yang signifikan? kemudian mengingat umur pakai komponen pasti ada batasannya, sehingga ketika sokbreker itu sudah apkir, apakah pemilik motor berpikiran untuk menggantinya dengan merk OHLINS kembali atau cukup dengan sokbreker standar? jika pemilik kendaraan memilih membeli sokbreker OHLINS lagi supaya kembali ke kondisi semula, apakah ada jaminan ketersediaan sokbreker OHLINS untuk motor tersebut secara massive? terakhir, berkaitan dengan daya nilai investasinya, apakah dengan perbendaan sokbreker tersebut, resale value (harga motor bekasnya) bisa selisih juga secara signifikan, atau malah sama saja?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*