Suzuki Satria F150 Sabet Penghargaan Tipe Motor Paling Membahagiakan di 2016





suzuki-satria-motor-paling-membahagiakan-2016
Penghargaan Satria F150 Tipe Motor Paling Membahagiakan 2016

BMspeed7 – Brosist sekalian..setelah Yamaha Indonesia raih penghargaan sebagai merk paling membahagiakan versi Indeks kebahagiaan berkendara (IKB),kini giliran Suzuki Satria F150 yang menyabet gelar motor paling membahagiakan 2016 dikelas bebek sport underbone.


BACA :


Dalam seremoni IKB yang diadakan Kompas Gramedia melalui jurnalis Media Tabloid OTOMOTIF dan Otomotifnet.com,Hasilnya PT suzuki Indomobil Sales meraih 3 penghargaan sekaligus yakni untuk kategori Bebek 150cc & Skutik 200cc Paling Membahagiakan, serta penghargaan tertinggi yaitu Tipe Motor Paling Membahagiakan. Penghargaan yang diperoleh berdasarkan survei konsumen tersebut menjadi bukti kepuasan dan kebahagiaan publik Indonesia terhadap produk sepeda motor Suzuki dengan persentase tertinggi yaitu 72,53% untuk Suzuki Satria F150.

“Penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) ini sangat tepat menggambarkan kondisi kepuasan konsumen secara langsung di pasar. Parameter penilaian IKB mempresentasikan kualitas produk Suzuki Satria F150 yang melibatkan konsumen secara langsung. Jadi ini membuktikan bahwa Satria f150 benar-benar menjadi pilihan utama publik untuk motor underbone karena sanggup memenuhi keinginan, dan kebutuhan mereka.” ujar Fanny Fanda Orsida, selaku Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Hasil polling diperoleh lewat survey online sejak 15 Januari hingga 29 Februari, untuk mengukur kebahagiaan berkendara pada sepeda motor dan mobil. “IKB merupakan formulasi dari kepuasan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara. Kondisi
kendaraan, kondisi jalan yang dilalui, sampai perilaku pengendara lain  semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara,” papar Billy Riestianto, Editor in Chief Otomotifnet.com

Dari Survei online IKB didapat 3.086 responden yang merupakan pengguna kendaraan motor dan mobil. Usia responden lebih dari 18 tahun yang berasal dari 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C. Sedang motor yang disurvei harus sudah berumur minimal 1 tahun.

Totalnya Ada 109 pertanyaan dari Otomotifnet.com yang harus diisi responden tentang indeks kepuasan  mengenai kebahagiaan berkendara dan tingkat emosi saat berkendara. Kedua parameter ini meliputi aspek kualitas fisik kendaraan, aspek kondisi fisik jalan dan aspek perilaku pengendara lain. Dari pertanyaan itulah nantinya akan dicari sejauh mana indeks kebahagiaan berkendara berdasarkan ekspektasi tersebut.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA :

Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

About Mas Muslim 1284 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*