Tinggalkan Yamaha Tech3,Bradley Smith Resmi Gabung KTM





Bradley-Smith-yamaha-tech-3
Bradley Smith

BMspeed7 – Brosist sekalian…Kabar baru datang dari pembalap yamaha Tech3,Bradley Smith.pembalap yang pernah didaulat jadi bintang iklan Yamaha M-slaz thailand tersebut kini telah resmi bergabung ke KTM.

BACA JUGA :


Keinginannya bergabung dengan pabrikan asal Austria itu tak lain adalah bradley smith ingin menjadi pembalap tim Factory dan bukan tim satelit seperti yang kini sedang dijalani hingga akhir musim MotoGP 2016 ini.

So,kini bradley Smith telah resmi dikontrak 2 tahun oleh pabrikan KTM yakni 2016-2017

“Dengan merekrut Bradley Smith sebagai pebalap pabrikan untuk dua tahun, kami sekarang bisa mengambil langkah berikutnya di perjalanan panjang ke MotoGP,” ujar KTM Motorsport Director, Pit Beirer dikutip dari Crash, Senin (21/03/2016).

“Pada usia yang masih 25 tahun, Bradley berkompetisi dalam musim keempat di kelas premier. Dia finis kedua di Misano dan musim lalu menempati peringkat keenam di klasemen akhir. Dia sudah jelas pebalap terbaik dari tim satelit,” sambungnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA :

Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461






About Mas Muslim 1341 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*