Hot News : Yamaha Iwata Resmi Perpanjang Kontrak Valentino Rossi Sampai 2018 !!

image

BMspeed7 – Brosist sekalian…Kabar gembira datang bagi fans “The Doctor“,sebutan pengemar berat Rossi diseluruh jagad. Pasalnya baru baru ini Yamaha Motor Company yang berkantor pusat di Iwata,Jepang,secara Resmi perpanjang kontrak Valentino Rossi hingga dua tahun kedepan.


Ini berarti Valentino Rossi akan tetap nunggang Yamaha M1 di lintasan MotoGP hingga 2 musim mendatang yakni 2017 dan 2018. Wihhh..mantep tenan ki :mrgreen:
Yamaha dan Valentino Rossi memang tak terpisahkan antar keduanya..dimana ada yamaha ya disitulah ada Rossi..dan jika teringat rossi disitu juga keinget sosok YZF-M1 besutan Yamaha..begitulah mindest masyarakat tak terkecuali di indonesia. Makanya sobat sekalian jangan heran jika Yamaha lebih memprioritaskan Valentino Rossi dibanding Lorenzo.

“Saya sangat gembira dengan kesepakatan baru ini. Yamaha telah memperpanjang kontrak dan saya akan tetap mewarnai MotoGP hingga dua tahun kedepan. Sejak saya kembali ke Yamaha pada 2013 sudah seperti rumah sendiri,” ujar Rossi via Motogp.

percaya konfirmasi perpanjangan Valentino seperti musik yang masuk ke telinga penggemar Yamaha dan penggemar MotoGP di seluruh dunia. Aku tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk memulai musim baru dari kedua belah pihak untuk membuat komitmen yang kuat ini. Dari sisi Vale….pernyataan komitmen terhadap olahraga yang dicintainya dan terhadap merek Yamaha”….lanjut Rossi.

Sisi Yamaha…..konfirmasi pengakuan terhadap pembalap yang telah membawa kita 4 kali gelar dunia Motogp dan yang hingga saat ini masih sangat bersemangat dengan dunia racing. Vale juga masih sangat kompetitif, sebagaimana dibuktikan dengan menempati posisi 2 berturut- turut didua musim terakhir. Ketika Vale kembali ke rumah (Yamaha) pada 2013 itu” keputusan untuk hidup “. Perjanjian baru ini menegaskan bahwa keinginan dia untuk menyelesaikan karir balapnya bersama Yamaha.

Sementara itu Managing Director Yamaha Racing, Lin Jarvis menyambut baik kesepakatan ini.“Sebelum itu semua…..para fans Yamaha dapat menikmati tiga musim penuh pertunjukan menarik dari” The Doctor” yang sedang mengejar gelar juara dunianya yang ke 10 bersama tim Movistar Yamaha MotoGP.

Last…untuk Jorge Lorenzo kontraknya juga akan habis pada musim ini,namun Yamaha Iwata belum memberi kepastian akan hal itu. Padahal sebelumnya Lorenzo ngebet banget berkeinginan kontraknya diperpanjang Yamaha.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA :

Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Gosip Hot MotoGP : Lorenzo Gabung Ducati, Vinales Ke Yamaha, Iannone dan Pedrosa ke Suzuki…wuih bakal seru Bro !! | BMspeed7.wordpress.com

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!