Inikah Sketsa Kawasaki Z800 Terbaru?





sketsa-Kawasaki-Z800-2017
Sketsa paten dugaan kuat milik Kawasaki Z800

BMspeed7 – Brosist sekalian… melalui sketsa paten yang bocor ke publik,Kawasaki tengah berencana  memperbarui model naked bike seri Z800. Meskipun hanya sketsa dan belum diketahui detail spesifikasinya seperti apa,namun Z800 terbaru nanti bakal diperbarui untuk posisi riding lebih baik  dan terkesan lebih sporty.

BACA JUGA :


Seperti yang dilansir dalam laman Morebikers,Nantinya model motor ini akan disiapkan untuk tahun 2017.Yang paling menarik adalah Z800 terbaru nanti sudah dipersenjatai supercharger atau turbocharger serta terdapat pembaruan pada bagian saluran udaranya aka Air Intake.

Pada gambar sketsa paten yang diduga Z800 tersebut,terdapat beberapa aspek yakni untuk posisi riding/berkendara lebih baik dari sebelumnya, lanjut untuk Windscreen kecil di atas stang tampaknya bisa dinaik turunkan dengan mudah dan bisa diatur agar nantinya terpaan angin tidak menganggu saat riding.

Z800 terbaru nanti juga sudaah dilengkapi suspensi depan model USD (upside down),jok lebih lebar,bagian moncong depan lebih agresif dibanding versi sebelumnya,serta desain headlamp juga kena update dari kawasaki termasuk juga pada fairing tinggi hingga sampai pada bagian crankcase (penutup mesin) dan knalpot tengah serta bagian bawahnya.

Meski demikian,Kawasaki Z800 baru nanti,ada beberapa bagian  yang mewarisi Z800 saat ini. terlihat seperti rangka, dan swingarm. Ouh iya sobs,dalam gambar skestsa tersebut,silencer knalpot tampak berada disisi kanan motor, sehingga tidak mungkin bahwa ini adalah kawasaki Z1000 terbaru ( Z1000 saat ini digambarkan di bawah ini yakni dengan model silencer knalpot disebelah  kiri).hal Ini lebih kearah Kawasaki Z800 2016 facelift.

Kawasaki-Z800-2015
Kawasaki Z800 yang beredar saat ini dengan model silencer knalpot disisi kanan

 

kawasaki-z1000-ABS-warna-hijau
Kawasaki Z1000 ABS warna hijau model silencer knalpot tampak disisi kiri motor

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA :

Sekian pembahasan pada artikel kali ini,Comment Like Sucscribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Thankz For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461






About Mas Muslim 1349 Articles

Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*