About these ads
jump to navigation

Yamaha Vixion Tumbangkan Xabre,R15 Dan Byson Injeksi March 17, 2016

Posted by Mas Muslim in : Data AISI , trackback
yamaha-vixion-motor-paling-laris-kelas-150cc

Line up motor sport Yamaha Indonesia

BMspeed7 – Brosist sekalian…berbicara mengenai produk motor sport pabrikan berlogo garputala memang tak kan ada habisnya,pabrikan asal negeri sakura tersebut memang banyak varian motor sport kelas 150cc dan seiring gurihnya pasar pada segmen ini lantas membuat pabrikan yang berkantor pusat diiwata, jepang tersebut gencar melakukan inovasi dan mewanti wanti sejak dini sebelum produknya di pukul sana sini lalu akhirnya di suntik mati dari lini kiri 😀

BACA JUGA :

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku APM Yamaha diindonesia untuk saat ini saja sedikitnya ada empat motor sport kapasitas 150cc yakni Vixion advance,Byson,YZF-R15 dan Xabre.

Namun apakah dengan banyaknya Produk motor sport yamaha tersebut semuanya laris manis dipasaran? Tentu saja tidak !! Dari empat produk tersebut,ternyata hanya Yamaha Vixion yang terus merajai dalam penjualan motor sport 150cc.

Dari data AISI selama periode Januari-Februari 2016 kemarin, Yamaha Vixion Advance berhasil terjual 34.479 unit selanjutnya di urutan kedua ada Yamaha Xabre dengan angka 4.368 unit. Urutan ketiga ada Yamaha R15 sebanyak 3.889 unit. Dan terakhir ada Byson FI dengan angka 2.832 unit.

Penjualan motor sport Yamaha paling tinggi masih dipegang New V-Ixion Advance, kemudian diikuti oleh Xabre, YZF-R15 dan terakhir ada Byson FI,” jelas M.Masykur, selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dari data AISI diatas,kita bisa menarik kesimpulan bahwa Yamaha Vixion Jelas masih menjadi raja motor sport dengan mengungguli Honda CB150R Street Fire yang laku terjual sebanyak 10.148 unit. Lalu disusul Xabre yang diperingkat kedua masih belum bisa mengalahkan vixion. Disamping harga yang tinggi model ini masih tergolong baru dan terlihat aneh bagi yang baru melihat. Kemudian R15 diposisi ketiga dan yang paling mengenaskan adalah yamaha Byson FI yang hanya laku terjual sebanyak 2.832 unit.

Seperti yang kita tahu bahwa Yamaha Byson FI ini masih transfer teknologi dari sistem karburator ke sistem injeksi makanya butuh pemasaran kuat buat dongkrak penjualan Byson FI ini,karena kesan dimasyarakat kala mendengar Byson tidak jauh dari karburator dan itu kurang di minati orang indonesia untuk saat ini.

Last…Yamaha dengan produknya mencoba menawarkan motor sport 150cc dengan citra rasa berbeda.mau Motor Naked special touring ada byson,mau motor fairmg ada R15 dan buat mobile sehari hari pakai vixion cocok !! selain bertenaga juga irit loh.. Dan terakhir ada street fighter yang ada pada Xabre 150. kita akui banyaknya varian yang dimiliki oleh Yamaha indonesia ini,membuat motor sport Yamaha kelas 150cc lebih unggul penjualannya dari Honda. Namun tidak untuk keseluruhan loh ya. :mrgreen.

new-vixion-advance-gp-movistar.jpg

new-vixion-advance-gp-movistar

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINYA :

Sekian pembahasan pada artikel kali ini,Comment Like Sucscribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Thankz For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461


About these ads
space for ads

Comments»

1. jildhuz - March 17, 2016

Nama vixion beneran melegenda, lawan mau kasih value kaya apa aja gak akan bisa langsung gulingin vixion lah

Mirip kasusnya sama ninja

Wkwkwkkw

http://jildhuz.com/2015/03/02/kelakuan-member-mlm-membuat-dalil-sendiri-dan-menkafirkan-muslim/

Mas Muslim - March 17, 2016

nah itu dia,pamor vixi ini begitu kuat. seperti halnya bebek honda .
malah kalu di daerah semarang sono ya om..bawa jupe dibilang honda,,wkwkwk

jildhuz - March 17, 2016

Yamaha udah tau nama vixi kuat malah gak di oake buat yg fairingnya

Ngoahahhaha

Mas Muslim - March 17, 2016

takut di kira vixi jadi jadian kali ..hehehe

jildhuz - March 18, 2016

Wkakakakaka bisa jadi tuh