Yamaha Rilis R15 Ohlins Special Edition,Tunggu Apalagi Bro…Cepetan Booking !!


booking-online-Yamaha-R15-special-edition-sok-belakang-Ohlins
Yamaha R15 special edition sok belakang Ohlins

BMspeed7 –  Brosist sekalian…masih dilokasi Iceberg Cafe, Jl. Cikini Raya No.70, Jakarta Pusat, Selasa 15 Maret 2016,bebarengan saat peluncuran tiga warna Yamaha YZF-R15,PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga meluncurkan varian YZF-R15 Special edition dengan mendapat sentuhan berbeda,yang paling menarik adalah penambahan komponen suspensi kelas dunia yakni Ohlins pada shock belakang Yamaha R15.

BACA JUGA :


Yaps,Suspensi terbaik dunia asal swedia tersebut sekarang terpasang rapi pada sok belakang R15 Special edition,oleh karenanya  YIMM Mengusung nama Yamaha R15 Ohlins Special Edition. berbeda dengan  versi reguler yang dibanderol Rp.29,8 Juta untuk R15 ohlins Special edition ini dibanderol lebih mahal 3 juta yakni Rp 32,8 juta (OTR Jakarta). baik cash maupun kredit Cara pembeliannya registrasi melalui website yamaha dengan alamat www.yamahamotoronline.com/R15.setelah itu  Konsumenmendapatkan bukti konfirmasi melalui email. Pembelian secara kredit akan diinformasikan melalui telepon oleh dealer untuk membayar down payment dan secara tunai membayar pelunasan sebelum unit dikirimkan. Warna unit R15 Ohlins sesuai yang dipesan saat registrasi.

ouh iya,untuk type suspensi Ohlins yang digunakan pada Yamaha YZF-R15 Special Edition ini adalah suspensi belakang monoshock bertipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm.

“Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen,” tegas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing  YIMM.

Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor tunggal pemegang merek Ohlins di Indonesia mengatakan, ”YZF-R15 Special Edition ini merupakan program yang merupakan wujud komitmen Ohlins untuk ikut memajukan dunia motorsport di tanah air khususnya roda dua. Namun begitu kami juga ingin memperkenalkan produk premium ini kepada para konsumen YZF-R15 untuk dapat merasakan sensasi berkendara layaknya seorang pebalap.

”Kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspensi itu sendiri. Untuk YZF-R15 ini, Ohlins memberikan setelan preload yang mana bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara. Itulah yang membuat pengendalian YZF-R15 semakin stabil, lincah di tikungan dan siap menghadapi segala kondisi jalan,” tambah Eddy Saputra.

Last..Khusus untuk suspensi Ohlins mendapat garansi 3 tahun. Dengan kriteria garansinya adalah kebocoran, shock tidak berfingsi dengan baik, penggantian sparepart dan oli, biaya jasa dan pengisian gas nitro. Tim Yamaha juga sudah mendapat pelatihan untuk program ini loh…nah tentunya dengan penambahan komponen ohlins pada R15 ini akan menambah value for maney tersendiri,seperti yang kita tahu suspensi ohlins ini bisa di bilang suspensi termahal dan terbaik saat ini. so,kualitas tak diraguan lagi. moto MotoGP saja pakai suspensi ohlins loh..

yamaha-R15-special-edition-pakai-sok-belakang-ohlins
di elus elus,bisa memanjang, empuk lagi om,, 😀

BACA ARTIKEL MENARIK LAINYA :

Sekian pembahasan pada artikel kali ini,Comment Like Sucscribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Thankz For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

About Mas Muslim 1161 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!