Jambore Nasional N-max Raih Rekor Muri Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalulintas

image

BMspeed7 – Brosist sekalian…Pada hari Sabtu 12 maret 2016 kemarin,untuk pertama kalinya para Yamaha N-max Owners sukses mengadakan acara Jambore Nasional Indonesia Max Owners (IMO) yang bertempat di Kota Baru Parahyangan, Padalarang,
Bandung.

Dalam acara tersebut sekaligus menjadi perayaan ulang tahun pertama Bandung N-max Community (BNC).
Tercatat setidaknya ada sekitar 2.500 bikers N-Max dari 27 klub dan kota-kota di Indonesia hadir di acara tersebut. Seperti dari Aceh, Kudus, Jakarta, Palembang, Lombok dan beberapa kota# lainnya.

Selain mengadakan Jambore Nasional dan City Touring,dalam acara JAMNAS tersebut para NMAX Owners mendapatkan penghargaan Rekor MURI berupa penyematan gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Cimahi.

image

image

Kemudian Gubernur Jawa Barat,Bapak Dedy Mizwar melepas rombongan city touring IMO dan BNC dari Gedung Sate menuju Bale Pare Kota Baru Parahyangan.

Achobule selaku Koordinator Nasional Indonesia Max Owners  :
”Jambore ini bertujuan menjalin silaturahmi antara klub dan komunitas Max Owners di seluruh nusantara. Salah satu rangkaian acaranya adalah sarasehan sharing perkembangan klub dan komunitas di daerah masing-masing. Dengan demikian ikatan silaturahmi ini akan terjalin erat, ini yang akan menjadi bounding Indonesia Max Owners,”.

Devianto Wahjoe, Ketua BNC :

” Dalam rangka ulang tahun pertama Bandung Nmax Community (BNC), yang berdiri pada bulan Maret 2015, kami dengan bangga juga menyelengarakan Jambore Nasional Pertama Indonesia Max Owners (IMO) di Bandung. Dengan tagline “once a brother always brothers”, kami bersama- sama berkumpul di komunitas dengan rasa memilikinya.
Kami harapkan tetap solid bahkan sampai anak-anak kami pun bisa saling kenal. Dan kami pun akan improvisasi kegiatan-kegiatan kami supaya selalu menarik bagi komunitas ini,”.

image

Last… Dengan Banyaknya jumlah orang yang mendapatkan penyematan pelopor keselamatan berlalulintas yang mana sudah tercatat dalam Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).
Tentunya hal ini akan mebuka para komunitas roda dua lainnya di tanah air untuk berperan serta menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan.

BACA ARTIKEL MENARIK LAINYA :

Sekian pembahasan pada artikel kali ini,Comment Like Sucscribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Thankz For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

Advertisements

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!