Asia Talent Cup 2016 : Andi Gilang Raih Podium Tiga Setelah Berjuang Melawan Rider Jepang





Andi-Gilang-shell-advance-asia-talent-cup-buriram-2016-Race-2
Andi Gilang shell advance asia talent cup buriram 2016 Race 2

BMspeed7 – Brosist sekalian…sempat melakoni adu cepat dengan rider jepang,Akhirnya pembalap asuhan Astra Honda Motor (AHM) Andi Gilang, sukses meraih podium tiga pada race II Shell Advance Asia Talent Cup (ATC) buriram 2016.


Persaingan sangatlah sengit bro…dimana balapan yang berlansung selama 16 laps tersebut terus adu tempel menempel tak terelakan hingga laps terakhir.

Pada lap pertama andi gilang sempat melorot dan posisinya langsung dicuri oleh pembalap tuan rumah Somkiat Chantra,yang mana chantra sendiri adalah pembalap yang selalu tampil dominan di depan hingga finish usai.

Catatan waktu Andi itu berjarak 10,236 detik dari pebalap tuan rumah, Somkiat Chantra,disusul pembalap asal Jepang, Ryusei Yamanaka,yang nangkring diposisi kedua dengan catatan waktu 29 menit 13,516 detik. Dia lebih cepat 0,032 detik dari Andi.

Selama balapan Andi Gilang berada di barisan kedua untuk merebutkan posisi kedua disitu terjadi persaingan berat bro.. Bahkan jelang lima lap terakhir pembalap merah putih gerry diposisi keenam dan gilang melorot hingga ketujuh.

rider-shell-advance-Asia-talent-cupburiram-2016

Berkat perjuangan keras,akhirnya pada dua lap terakhir berhasil menyodok untuk merebutkan posisi kedua. Namun sangat disayangkan pada tikungan terakhir gagal mendahului Ryusei Yamanaka (Jepang). Gilang hanya kalah 0,032 detik dari Ryusei.

Jadi hingga lap terakhir pembalap tuan rumah Somkiat Chantra menduduki podium pertama lanjut podium kedua di raih Yamanaka (Jepang) dan podium tiga di raih Andi Gilang.Sementara pembalap merah putih lainya yakni Gerry Salim harus puas diposisi keenam, Dwiki Suparta yang sempat dlosor ditikungan akhir raih posisi 15 dan Alif Utama ke-16. Namun naas Irfan Ardiansyah gagal finis karena kecelakaan.

Andi-Gilang-shell-advance-asia-talent-cup-buriram-2016-Race-2-BMspeed7_wordpress_com_
Tersenyum bangga mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional

Berikut hasil balapan race kedua :

hasil-balapan-kedua-asia-talant-cup
hasil balapan race kedua asia talant cup

BACA ARTIKEL MENARIK LAINYA :

Sekian pembahasan pada artikel kali ini,Comment Like Sucscribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Thankz For Reading and Sharing.
Semoga bermanfaat
====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

About Mas Muslim 1232 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Ayo Berkomentar