Pembalap Suzuki Cukup Puas Dengan “Seamless Gearbox” Saat Test Pra Musim MotoGP 2016

image

BMspeed7 – Brosist sekalian…Gelaran MotoGP musim 2016 ini boleh jadi awal gemilang bagi pembalap Suzuki,sebut saja Maverick Vinales yang baru baru ini menjadi bintang baru MotoGP 2016.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya pada test uji coba pra musim MotoGP 2016 di Losail Qatar, Vinales menjadi rider MotoGP tercepat di uji coba hari kedua dan dua hari lainnya ia menempati peringkat dua dan tiga, dan Terakhir Vinales Kalah Dari Jorge Lorenzo.

Selain Joki Yang handal,tentunya rider juga telah di bekali motor yang mumpuni,seperti halnya rider motoGP Tim Suzuki yang telah mengusung teknologi Seamless Gearbox.

Menurut Vinales,Hasilnya cukup berpengaruh besar sejak awal test pra musim MotoGP 2016,teknologi Seamless Gearbox sangat membantu penampilannya bersama tunggangannya Suzuki GSX-RR. Vinales berharap Rekan satu timnya Aleix Espargaro bisa menggunakan teknologi tersebut pada seri pembuka MotoGP
2016 yang akan digelar pada tanggal  20 Maret 2016 Dilosail Qatar.

“Dalam dua pengujian terakhir, saya gunakan full seamless untuk pertama kalinya dan itu jadi kemajuan besar lainnya. Saya tidak coba memburu waktu dengan itu, tapi saya merasa hal itu cukup potensial. Kami perlu melakukan finalisasi dan berharap bisa menggunakannya saat balapan,” ucap Vinales dilansir Autosport.

image

“Kami sudah bekerja keras selama musim dingin. Pabrik Suzuki memberi kami banyak kemajuan dan hasilnya
sejauh ini cukup positiv. Kami menatap balapan dengan pandangan positif. Kami harap bisa membuat setiap
langkahnya maju,” imbuhnya.

Last..meski tampil gemilang pada test pra musim MotoGp 2016,Vinales tak mau berbangga hati dulu. Menurut vinales masih banyak pembalap senior yang lebih tangguh dari dirinya yang notabene masih junior . Sebut saja Jorge Lorenzo,Marc Marquez,dani pedros,Duo Ducati dan terakhir Valentino Rossi yang juga pada musim MotoGP 2015 berhasil menguasai sirkuit Qatar.

Akhirnya cukup sekian pada pembahasan artikel kali ini. Comment Like Sucscribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Thankz for reading and sharing

====================================
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
Twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

Advertisements

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!