Belajar Setir Mobil Berujung Celaka

image
Grand Livina Nyebur Ke Kali

BMspeed7 – Brosist sekalian dapet info dari FB Humas Polda Metro Jaya nih, tepat hari Minggu,28 februari 2016 ada seseorang lagi belajar setir mobil namun naas mobilnya terperosok ke kali cisadane.
Yupz,adalah Nur faizah (33) yang tengah belajar mobil dengan suaminya di jalan raya kota tanggerang.

Nur Faizah menggunakan kendaraan jenis mobil Nissan Grand Livina dengan nomor polisi B 1858 BOO. dirinya salah
menginjak pedal yang seharusnya berfungsi sebagai rem.
Akhirnya, dia bersama suaminya yang sedang melintasi Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna langsung menerobos pagar dan masuk ke dalam anak kali Sungai Cisadane, persis di depan Stadion Persita Tangerang.

Akhirnya tak lama setelah kejadian Polres Metro Tangerang Kota Bantu Evakuasi Mobil yang Nyemplung ke Kali,terlihat mobil SUV berwarna silver tersebut tinggal separuh badan mobil saja lantaran tenggelam di dalam kali.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Triyani Handayani membenarkan peristiwa tersebut. “Iya benar, kecelakaan tunggal, saat ini sudah akan diderek,” katanya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara, Nur Faizah masih syok dengan kejadian yang dialaminya. “Dia tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) karena sedang berlatih dengan suaminya,” lanjut AKP Triyani.

Last…Ada baiknya sih wong namanya masih proses belajar ya jangan di jalan raya,apalagi si pengemudi tersebut jelas tidak memiliki SIM. lebih baik belajar setir mobil di lapangan terbuka. Atau kalau BMS saranin lebih baik ikut kursus Setir Mobil saja.malah lebih aman karena sudah ada pemandunya udah gitu dari segi perizinan berkendara di jalan raya sudah di kantongi oleh lembaga kursus setir mobil.

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!