Yamaha Nmax Dan R25 Laris Manis Di Pasar Ekspor,Data Ekspor Motor Yamaha Di Bulan Januari 2016 Melonjak Tajam !!


image

BMspeed7 – Brosist sekalian…Lesunya Pasar Otomotif di tanah air tak membuat Yamaha Indonesia Loyo di pasaran. Pasalnya sudah dari setahun yang lalu PT YIMM telah melakukan Ekspor motor ke berbagai negara baik Asia Maupun Eropa,hal tersebut serta merta di lakukan untuk mengimbangi angka penjualan di dalam negeri yang semakin menurun dari tahun lalu lantaran ketatnya persaingan dengan rival sejatinya yakni Astra Honda Motor (AHM) .


 

image
Yamaha Nmax

BACA JUGA :

Ternyata Ekspor Yamaha indonesia memang terus mengalami tren kenaikan yang cukup tajam. Seperti pada bulan januari 2016 ini Pasar ekspor motor Yamaha merangkak naik hingga 86% banding januari di tahun 2015 silam. Wah…wah… garputala kipas kipas dollar ki ?.

Sedikitnya ada dua unit motor penyumbang terbesar angka ekspor YIMM yakni Yamaha Nmax Dan YZF- R25.
Yup,YZF-R25 dan Nmax memang menjadi idola pasar ekspor Yamaha dengan mencatatkan angka penjualan ekspor di Januari 2016 dimana YZF-R25 4.440 unit dan NMAX 4.040 unit.
Bahkan sepanjang tahun 2015 saja mencatatkan ekspor tertinggi dalam daftar motor Yamaha, YZF-R25 ada 39.160 unit dan NMAX 31.760 unit. All hasil ekspor YZF-R25 melesat tajam 147% di Januari 2016 dibandingkan dengan Desember 2015. YIMM Keren bukan :mrgreen:

Mohammad Masykur,Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mengatakan :
”Meningkatnya jumlah total ekspor ini merupakan bukti konsumen luar mengakui kualitas produk Yamaha Indonesia. Kami pun telah membayar kepercayaan sebagai basis produksi global model seperti YZF-R25, NMAX dan MT-25, yang di market luar permintaannya terus melonjak,”.

Last…Ternyata bukan hanya YZF-R25 dan Nmax saja yang laris di pasar ekspor hingga penjualan naik 86%. Masih ada MT-25 dan All New Soul GT yang juga menjadi idaman konsumen di luar negeri sana. MT-25 berhasil mencatatkan penjualan ekspor sebanyak 4.040 unit di susul All New Soul GT sebanyak 3.000 unit.
Mantep juga nih strategi YIMM,pasar dalam negeri sepi Ya..cari pasar Luar..joss gandos kotos kotos ki !!:mrgreen:

About Mas Muslim 1162 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!