Ini Dia Pemilik Pertama Yamaha Xabre 150 Pekalongan !!

BMspeed7 – Brosist sekalian…Yamaha Indonesia telah sukses mengadakan booking online Yamaha Xabre untuk 1000 unit pertama, yang di laksanakan pada tanggal 1-3 Februari lalu. Nah,untuk saat ini para indener sudah mulai terima unit yang selama ini mereka booking online sobs,seperti contoh berikut ini…tadi BMS dapet info dari Yamaha Agung Pekalongan bahwasanya seorang konsumen Yamaha sebut saja bro Muzammil ia tadi siang baru saja terima unit yamaha Xabre 150 dan sekaligus ia menjadi pemilik pertama yamaha xabre 150 di pekalongan,Jawa Tengah. Wah.. Keren bukan?..hmm.semakin ngiler wae ki ?

penyerahan unit yamaha xabre
first owner yamaha xabre 150 pekalongan

Terlihat dalam foto di atas pihak Yamaha agung (sebelah kiri) dan Bro muzammil (sebelah kanan) sedang dalam sesi peyerahan unit Xabre berwarna matt grey (abu doff) .terlihat juga dapet bonus helm yang kelihatanya eye catching banget sobs,

yamaha xabre di pekalongan
pengiriman Yamaha xabre 150 ke konsumen

Siang tadi Yamaha Agung Motor selaku main dealer Yamaha di pekalongan telah menyerahkan 3 unit kepada konsumen yang mengikuti booking online di website Yamaha.

Ok,Xabre ini memiliki kubikasi mesin 150cc SOHC dengan desain baru yang serba tajam sesuai namanya Xabre (sabetan pedang). Salah satu daya tarik yang tidak dimiliki oleh motor 150cc buatan Jepang lainnya di Indonesia adalah front fork USD (UpSide Down). Headlamp sudah menggunakan lampu LED, begitu juga untuk stoplampnya. Jok tempat duduknya model split seat dan speedometernya sudah full digital. Harga OTR Pekalongan cuma Rp.30,900.000 saja..

Last…walau harga tinggi dan melebihi harga Yamaha R15,namun tak menyrutkan niat konsumen yamaha buat inden Xabre 150,karena Xabre ini begitu istimewa dengan segala fitur yang di milikinya serta desain xabre ini bener bener menwarkan pengalaman berkendara yang berbeda dari motor biasanya.

Selamat kepada para indener yang telah menerima unit xabre 150. Siap siap di lirik sana sini om ?

Sekian dulu baraya, Comment Like Sucscribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Semoga bermanfaat.

ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

Advertisements

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!