Ketika Kejelekan Polisi lebih Di Expose Di Banding Kebaikannya

BMspeed7 – Brosist sekalian…citra kepolisian di masyarakat memang sudah terlanjur jelek dengan berbagai tingkah laku yg selama ini dibuat pak pol,contoh saja kasus penilangan yg ngak sesuai dan di nilai sudah melanggar etika kerja kepolisian Hingga suatu kota di jawa barat sebut saja kota cirebon sebagai kota tilang,karena banyaknya tilang di kota tersebut.


Ok,itulah kejelekan bapak polisi mana kala sudah terjun di jalananan. Namun ada kalanya kebaikan pak polisi juga di expose,sebenernya di luar sana masih banyak polisi baik hati dan suka menolong.hehe 😁
Seperti yang di lakukan Anggota Sat Lantas Polres Kebumen Brigadir Sigit, SH. Beliau membantu masyarakat yang kehabisan bensin di simpang 4
Stadion Kebumen.
Ibu ibu rider jupiter tersebut kehabisan bensin dan pak polisi menyedot bensin di tangki motor untuk kemudian di isikan ke motor ibu ibu yg motornya mogok lantaran kehabisan bensin tersebut.
Ini pictnya bro :

image
Membawa motor yg mogok ke tepi jalan
image
Sedang mengambil bensin dari tangki motor polisi
Advertisements

2 Komentar

  1. karena polisi kan emang dibayar buat melayani masyarakat, kalau nyeleweng ya siap2 dibully (sebagai pengingat dia tugasnya apa)
    melayani masyarakat = lumrah (sudah tugasnya)
    malak masyarakat = diingetin lagi tugasnya apa? dia digaji buat apa? 😀

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!