Kenapa Harus Black Campaign Seperti Ini???…


image

BMspeed7 – Brosist sekalian…persaingan Yamaha Dan Honda dari dulu ini memang tak ada habisnya umpama negara di ibaratkan seperti Israel dan palestina yakni antar keduanya sama sama mempunyai gempuran produk dengan kecangihan masing masing…ke dua merk ini sangat melekat pada masyarakat indonesia hingga di tubuh fansboy masing masing dan di tubuh sales marketing juga demikian.



seperti gambar yang BMS peroleh dari bro gema mahardika member grup Yamaha vixion Advance 2015 ini..Gambar di atas jelas terlihat di sebelah kiri adalah New Vixion Advance dan di sebelah kanan adalah sosok new Cb150R yang di buat siluet bak bebek super supraX150.

Gambar di atas juga terlihat orang yang di duga sales yamaha menjelek jelekan produk New CB150R dengan memunculkan kelemahan dan mengunggulkan produk vixion advance.
Seperti rangka tralis yang kurang stabil lah..belum ada fitur engine cut off lah…tanpa fitur Pass beam lah..dan sebagianya.

Last…produk apapun itu pasti ada kelebihan dan kelemahannya  so,ada baiknya memasarkan produk dengan bijaksana..kan miris bro..mencari sesuap nasi dari hasil kerja dengan cara Nge BC  produk dan bunuh membunuh kompetitor.

Comment Like Sucsribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Semoga bermanfaat.
ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B46

About Mas Muslim 1167 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!