Harga Motor Honda Naik Per Januari 2016,Ini Sebabnya !!

image

BMspeed7 – Brosist sekalian…Awal tahun Baru memang Awal yang sangat bergairah bagi seluruh pabrikan,tak terkecuali Pabrikan Roda Dua di tanah air..pasalnya di awal tahun baru, pabrikan akan berlomba lomba merilis produk barunya.

Nah,Ketika sudah merilis produknya maka akan segera melakukan penyesuaian harga, maklum saja sobs kebanyakan pabrikan di tanah air berbagai komponen pendukung masih ada yang import.. Dan untuk Kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) yang baru baru ini mengumumkan beberapa produknya per januari 2016 ini mengalami kenaikan.

Untuk kenaikan tadi di picu seperti yang sudah BMS sebutkan tadi Yakni penyesuain Harga mengingat beberapa komponen masih import…sebut saja nilai Tukar Rupiah yang selama ini menghantui produsen kendaraan lantaran part part kudu import belum lagi Regulasi alias Aturan main dari pemerintah terhadap Bea Balik Nama (BBN)…seperti yang di lansir lek IWB kenaikan cukup bervariasi antara 100-400 ribu tergantung produknya.
Untuk kenaikan tertinggi di segmen skutik yakni mencapai Rp 400 ribu. Untuk kenaikan harga sudah disesuaikan semuanya, salah satu faktornya nilai tukar rupaih terhadap
dollar Amerika yang tidak stabil, serta BBN yang selalu mengalami kenaikan setiap tahun..” seru pak Indra. Di Blog IWB.
Ouh..gitu tho..pantes kemarin liad liad brosur honda di dealer kaya aneh gitu..baru sebulan liad eh angka dah berubah..

Kalo kek gini BMS jadi teringat dulu pas bapak ane Beliin Honda Vario tekno 2012  dengan hrga 16,7 jt (OTR pekalongan) eh pas tangga beli vario tekno 125 Fi eSP dah tembus hampir 18    juta ketika kemarin akhir tahun baru Ada lagi Tetangga beli vario 150 fi eSP dah tembus 20 juta ..weleh weleh..itulah broh..dunia bisnis naik iya turun mah ngimpi 😀

Monggo,Comment Like Sucsribe dan sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Semoga bermanfaat.

ikuti berita terbaru atau kontak BMspeed7 :
Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 5A21B461

Advertisements

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!