Wahana Honda Update Aplikasi Berbasis Digital Untuk Bikers Honda

0

BMSPEED7.COM – Bro dan sis sekalian…kemarin tepatnya hari senin tanggal 28 Desember 2015, PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda area DKI Jakarta dan Tanggerang secara resmi melakukan update aplikasi berbasis digital yang di gunakan untuk bikers Honda.

Ouh iya,sebelumnya aplikasi ini sudah dirilis pada acara jumpa pers pada tanggal 7 juli di Kokas Jakarta Selatan. Untuk Aplikasi WHDSC (Wahana Honda Digital Smart Community) sendiri dioperasikan langsung oleh anak perusahaan dari Wahana Artha Group yakni Wahana Kalyanamitra Mahardika yang bergerak di bidang Customer Relation manajemen.

So,buat bro dan sis ngak usah kuatir soal layanan dari aplikasi yang di namai WHDSC ini karena masih satu perusahaan pastinya akan terintegrasi dengan baik.  Nah, aplikasinya bisa brosis download di Google Playstore,tapi sayangnya di iOS belum bisa karena masih dalam tahap perkembangan..mungkin masih BETA kali yak 🙂 belum full version.

Untuk menggunakan aplikasi ini brosis kudu register alias daftar dulu sebagai pengguna sepeda motor honda dan melakukan pembelian di jaringan dealer Wahana Artha. Namun untuk sekedar mencari jaringan bengkel AHASS maupun berita dari PT Astra Honda Motor.

Pada menu Home terdapat jaringan dealer Honda Wahana,Jaringan Bengkel AHASS Wahana,pengetahuan produk,serta kontak langsung ke Dealer Wahana.

Last..dengan kehadiran aplikasi ini tentunya sangat membatu buat bikers Honda yang mau cari info baik jaringan dealer,bengkel mapun info produk honda itu sendiri..ya..walaupun masih di area DKI Jakarta dan Tangerang sih..

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here