Sopir Go-Jek Ini Sangatlah Jujur,kirim uang kembalian yang kurang pada pelanggannya

pengemudi-go-jek-jujur-bmspeed7
tulisan rincian transaksi saat membeli makanan pada seorang pelangganya

BMspeed7 – Bro dan sis sekalian…ternyata di dunia ini masih banyak orang yang jujur loh 🙂 kisah ini masih di lokasi jalanan yang rame akan lalu lalang orang,kalo sebelumnya ada seorang sopir taxi yang mengembalikan koper berisikan uang puluhan juta,lain halnya dengan pengemudi Go-Jek Ini,namanya pak Nurjo.

salah satu mitra dari  ojek online berbasis aplikasi ini…tentu sangat membuat banyak orang terkesan plus kagum ,pak Nurjo Sangatlah Jujur,beliau tidak sungkan mengirim uang kembalian yang kurang pada seorang pelangganya.

Seperti dilansir merdeka, seorang bernama Salman putra dari Peneliti Senior Center for Strategic and International Studies (CSIS) Philips Jusario Vermonte memesan satu bungkus roti bakar dan nas goreng di Roti Bakar Eddy, Jumat (25/12/2015) pagi kemarin. Salman memakai jasa Go-Jek yang kebetulan Nurjo lah yang mendapatkan orderan.

Dari pesanannya itu, Salman menghabiskan uang dengan total Rp 50.700, sudah termasuk uang jasa sebesar Rp 10.000. Salman pun memberikan uang Rp 100.000 kepada Nurjo yang berarti harus kembali Rp  Rp 49.300. Akan tetapi, sang driver Gojek hanya mengembalikan Rp 40.300 atau kurang Rp 9.000

“Tadi pagi saya pesan roti bakar sama satu bungkus nasi goreng harganya sama ongkos GO-JEK Rp 10.000, jadi kembaliannya kurang lebih Rp 50.000,” ujar Salman saat dihubungi merdeka.com, Jumat (25/12).

Akan tepi saat Jumat siang, Salman mendapatkan sebuah amplop berisi uang Rp 9.000 yang ternyata uang kembalian dari Nurjo. Tak hanya itu dalam amplop tersebut juga ada tulisan rincian transaksi Salman saat membeli makanan. Sontak saja, Salman mengaku terkejut dengan aksi jujur sang driver Go-Jek tersebut.

Last…Sopir gojek yang kaya akan kejujuran ini patut di acungi jempol..dan harusnya para anggota di senayan sana meniru sikap dari punggawa gojek ini…jujur pak,saya sendiri salut dengan sikap bapak…di jalanan masih ada orang sebaik plus sejujur bapak…

Semoga bermanfaat.

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

Email : masmuslim7@gmail.com
Blog : https://bmspeed7.wordpress.com/
Facebook : BMspeed7.wordpress.com
twitter : @masmuslim7
Instagram : BMspeed7
WhatsApp : 0856-9282-5308
PIN : 59c802a7

 

Advertisements

Be the first to comment

Orang Bijak Tinggalkan Jejak!